Cara Membuat Foto Melayang di Android Dengan Aplikasi Clone Camera Dengan Mudah

Cara Edit Foto Melayang di Android Dengan Aplikasi Clone Camera Dengan Mudah – Update artikel terbaru kali ini Caratip.com akan memberikan tips bagaimana cara edit foto melayang di android dengan aplikasi clone camera, cara membuat foto melayang di android, download aplikasi clone camera untuk android, download aplikasi clone camera apk, download aplikasi clone camera gratis. Bagi anda pengguna hp android, anda bisa membuat foto melayang dengan aplikasi khusus, salah satunya adalah dengan aplikasi Clone Camera. Lalu bagaimana cara membuat foto melayang dengan aplikasi Clone Camera ?

Aplikasi Clone Camera merupsakan salah satu aplikasi android untuk edit foto gratis yang banyak sekali memiliki efek serta fitur terutama untuk membuat foto kloning dan juga foto melayang (levitasi) yang alami. Contohnya seperti gambar berikut ini.

Cara Edit Foto Melayang di Android dengan Aplikasi Clone Camera


Pada foto di atas sang model kelihatan melayang sembari membaca sebuah majalah, difoto itu sebetulnya terdapat obyek benda di bawah model yaitu 2 meja, 1 meja sebagai penyangga badan dan yang satu lagi sebagai kaki. Dengan memakai aplikasi Clone Camera anda dapat menghilangkan meja di bawahnya agar supaya seolah-olah sang model pada foto itu melayang. Untuk lebih jelasnya simak tips cara membuat foto melayang dengan aplikasi Clone Camera berikut ini.

 

Cara Membuat Foto Melayang di Android Dengan Aplikasi Clone Camera

Sebelum melakukan mengedit foto, usahakan telah menginstall aplikasi Clone Camera, kalau belum ada langsung saja Download Clone Camera dulu dibawah. Tahap tahap cara mudah mengedit photonya yaitu sebagai berikut :

  • Jalankan aplikasi Clone Camera sesudah itu klik Start.
  • Lalu anda bisa mengambil 2 foto, yaitu photo background kosong, serta photo backgroud yang masih ada modelnya (objek : seseorang / benda). Awalnya Ambil foto backgroud dulu seperti berikut ini :
Cara Edit Foto Melayang di Android dengan Aplikasi Clone Camera
  • Berikutnya ambil foto yang terdapat objeknya, dalam memotret foto pastikan posisi model seolah-olah melayang dapat memakai bantuan meja jok / alas apa aja. Usahakan jika posisi untuk mengambil photo persis dalam mengambil photo background sebelumnya.
  • Kalau foto ke-2 sudah di ambil, menekan centang. Ini berguna agar mengambil modelnya saja kemudian tandai modelnya dengan tidak menandai alasnya, menandai secara teliti.
Cara Edit Foto Melayang di Android dengan Aplikasi Clone Camera
  • Kalau sudah tekan ceklis kembali, akhirnya foto melayang telah selesai dibuat.
Cara Edit Foto Melayang di Android dengan Aplikasi Clone Camera


Ilustrasi Variasi foto melayang lainnya :

Cara Edit Foto Melayang di Android dengan Aplikasi Clone Camera


Demikianlah tips bagaimana Cara Membuat Foto Melayang di Android Dengan Aplikasi Clone Camera. Pada tips membuat photo yang ke-2 sama seperti cara dalam langkah kesatu cuma gaya objeknya yang beda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Tags:
cara edit foto melayang di android dengan aplikasi clone camera, cara membuat foto melayang di android, download aplikasi clone camera untuk android, download aplikasi clone camera apk, download aplikasi clone camera gratis

Post Author: Cara Tip

Cara Tip
Mari bersama sama membangun informasi yang berguna

Tinggalkan Balasan