Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami Berikut ini..!

Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami Berikut ini..! - Kulit kamu memiliki bekas luka yang tidak kunjung hilang ?. Kali ini Caratip.com akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan bekas luka dikulit, cara menyamarkan bekas luka di kulit. Bekas luka selalu membuat penampilan menjadi tidak maksimal dan membuat diri kita menjadi tidak percaya diri, terlebih jika bekas luka tersebut ada di kulit wajah kita, pasti hal itu sangatlah mengganggu sekali. Banyak salep dan obat yang dapat menyamarkan bekas luka yang dapat kita dapatkan di pasaran ataupun di dokter kulit. Namun untuk mendapatkan salep atau obat itu tentunya kita harus mengeluarkan uang yang tak sedikit dan hal itu kurang baik karena salep atau obat mengandung bahan kimia yang tentunya tidak baik dalam jangka waktu yang lama.

Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami!! Ini Penjelasannya

Untuk menghilangkan bekas luka kita bisa menggunakan bahan alami yang tentunya murah dan aman. Cara yang sangat mudah yang bisa anda peraktekan sendiri di rumah anda. Well caranya yaitu dengan menggunakan kunyit.
Kunyit sendiri merupakan rempah-rempah yang terdapat banyak di Indonesia yang sering dimanfaatkan sebagai obat herbal berbagai penyakit. Kunyit mengandung minyak atsiri, mineral, dan zat lain seperti arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, dammar dan tanin.Kunyit juga bersifat anti inflamasi. Oleh sebab itu kunyit dapat kita manfaatkan untuk menyamarkan atau menghilangkan bekas luka.
Ramuan Kunyit Untuk Samarkan Bekas Luka
Lalu bagaimana cara memanfaatkan kunyit untuk menghilangkan bekas luka? Cara cukup mudah yaitu anda siapkan 1 sdt kunyit, boleh bubuk kunyit atau kunyit murni, air susu atau yougurt secukupnya dan 3 tetes madu.
Cara membuat ramuannya sangat mudah yaitu campurkan ke tiga bahan tersebut hingga menjadi pasta kental. Oleskan pada bekas luka yang anda inginkan, namun jangan anda gunakan ramuan ini pada luka yang masih basah. Diamkan selama 2-3 menit kemudian anda pijat-pijat dengan lembut kemudian anda basuh dengan air hingga bersih.
Ramuan tersebut dapat meregenerasi kulit secara menyeluruh dan memperlancar proses penyembuhan. Cara ini juga sangat aman tanpa efek samping, yang terpenting jangan anda gunakan pada luka yang masih basah.
Demikianlah ramuan kunyit untuk samarkan bekas luka. Untuk menghilangkan bekas luka anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya, cukup dengan kunyit anda bisa menghilangkan bekas luka. Semoga bermanfaat.

Tags:
cara alami menghilangkan bekas luka dikulit, cara menyamarkan bekas luka dikulit dengan ramuan tradisional
Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami Berikut ini..! Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri