Cara Menetaskan Telur Pokemon Dari PokeStop Dengan Cepat dan Mudah Terbukti 100%

Cara Menetaskan Telur Pokemon Dari PokeStop Dengan Cepat dan Mudah Terbukti 100% - Salah satu tujuan dalam bermain game Pokemon GO adalah mendapatkan telur Pokemon dan menetaskan telur Pokemon tersebut. Mendapatkan dan menetaskan telur Pokemon ini merupakan salah satu cara dalam mendapatkan Pokemon tanpa harus mencari ke luar ruangan atau mencari dijalan-jalan. Lalu bagaimana cara mendapatkan telur Pokemon ?

cara menetaskan telur pokemon go

Cara mendapatkan telur Pokemon bisa Anda dapatkan di PokeStop. Apa itu PokeStop ?. PokeStop adalah tempat dimana kita bisa mendapat beberapa Item pada daerah sekitar kita Contohnya Pokeball, Potion, Revive dan Egg/telur tanpa mengeluarkan sepeser pun atau free. Dalam permainan Pokemon Go terdapat 3 jenis telur pokemon. Jenis ini terbagi berdasarkan jarak yang harus anda tempuh untuk menetaskan telur. Target jarak yang ditempuh untuk memecahkan telur pokemon atau Egg ini terdiri dari 2 km, 5 km sampai 10 km. Semakin jauh jarak yang anda tempuh maka Pokemon yang akan menetas dari telur pun semakin langka.

Setelah Anda mendapatkan telur Pokemon maka Anda bisa menetaskan telur Pokemon tersebut. Lalu bagaimana cara menetaskan telur Pokemon ?. Untuk menetaskan telur Pokemon tergolong gampang-gampang susah, karena setiap trainer hanya diberikan satu incubator gratis yang bisa dipakai kembali setelah telur sebelumnya menetas. Kendati demikian, Egg Incubator juga bisa dibeli dengan harga 150 Pokecoin yang dapat dipakai 3 kali sehingga bisa menetaskan beberapa telur Pokemon sekaligus.

Telur Pokemon ini tentunya bisa ditetaskan untuk mendapatkan Pokemon secara random. Cara menetaskan telur pokemon atau Egg yaitu masuk ke menu pokemon, pilih eggs, lalu pilih telur yang akan ditetaskan dengan pilihan incubator. Selanjutnya silahkan melakukan perjalanan sesuai jarak tempuh yang dibutuhkan agar telur dapat menetas.

Tentang berapa jarak yang mesti anda tempuh dapat dilihat di bawah telur tersebut. Menyiasati jauhnya jarak dengan mengendarai mobil tampaknya agak sulit. Jika smartphone bergerak dengan kecepatan lebih besar dari 10 km/jam, maka jarak tidak dihitung terhadap telur menetas, yang artinya Anda tidak bisa menipu dengan hanya mengemudi atau membawa smartphone anda di dalam mobil atau sambil naik motor.

Dari beberapa telur yang telah kami tetaskan, jenis-jenis Pokemon yang didapat dari telur pokemon biasanya adalah Abra, Rattata, Pidgey, hingga Pokemon yang lebih keren seperti Dratini dan Lapras.

Demikianlah tips bagaimana cara menetaskan telur Pokemon dengan cepat dan mudah. Semoga tips dan trik Pokemon Go diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara mendapatkan telur pokemon, cara menetaskan telur pokemon dari pokestop, apa itu pokestop
Cara Menetaskan Telur Pokemon Dari PokeStop Dengan Cepat dan Mudah Terbukti 100% Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri