4 Tips Trik Cara Jitu Melempar Poke Ball Dengan Benar Agar Cepat Dapat Pokemon Go

Tips Trik Cara Jitu Melempar Poke Ball Dengan Benar Agar Cepat Dapat Pokemon Go - Bagi Anda yang masih pemula dalam bermain game Pokemon Go mungkin dalam melempar Poke Ball (Bola Pokemon) sebagai umpan masih canggung sehingga pokemon pun sulit didapat. Sebenarnya bagaimana sih cara melempar pokeball yang benar agar dapat pokemon ?. Kali ini Caratip.com akan memberikan trik cara melempar pokeball dengan benar sehingga cepat mendapatkan pokemon.

cara melempar pokeball dengan benar
cara melempar pokeball dengan benar

Sebelum menangkap pokemon dengan pokeball, Anda terlebih dahulu harus memiliki stok pokeball yang cukup untuk menangkap pokemon yang berkeliaran dijalan atau disemak-semak. Bagaimana cara mendapatkan pokeball ?. Anda bisa mendapatkan pokeball di pokestop. Apa itu pokestop ?. Seperti pada penjelasan sebelumnya Pokestop adalah area atau tempat dimana Anda bisa mendapatkan pokeball ataupun egg pokemon. Melempar pokeball haruslah tepat sasaran agar pokemon tertangkap dan tidak kabur. Bagaimana agar pokeball tepat sasaran ke pokemon, simak tips trik cara jitu melempar pokeball dengan benar agar pokemon tertangkap berikut ini:

4 Cara Melempar Pokeball Dengan Benar Agar Pokemon Tertangkap

1. Perkirakan Jarak Pokemon Sasaran Anda
Perkirakan jarak Anda berdiri dengan jarak pokemon sasaran Anda, jangan sampai pokemon yang Anda buru menjadi kabur sehingga tidak tertangkap. Jadi usahakan jarak Anda dengan pokemon jangan terlalu dekat dan juga jangan terlalu jauh.

2. Janganlah Gugup dan Tergesa-gesa
 Bagi pemain pemula mungkin rasanya deg-degan ketika menemukan pokemon sehingga menjadi gugup saat melempar pokeball untuk menangkap pokemon. Usahakan jangan gugup dan tergesa-gesa melempar pokeball tapi lakukan dengan santai dan tenang dengan fokus pada lingkaran yang muncul dilayar saat ada pokemon.

3. Ketahui Warna Lingkungan Pokemon
Saat menemukan pokemon Anda harus mengetahui warna lingkungan pokemon yang muncul dilayar hp Anda, karena itu ada artinya sehingga nanti Anda bisa mengira-ngira waktu yang pas buat melempar pokeball. Adapun arti warna lingkungan pokemon adalah seperti berikut:
Merah : Pokemon yang sulit ditangkap
Kuning : Pokemon yang cukup sulit ditangkap
Hijau : Pokemon yang mudah ditangkap
Saat lingkaran pokemon menyusut menjadi kecil itulah saat yang tepat untuk melempar pokeball dan menangkap pokemon.

4. Memutar Pokeball Agar Lebih Akurat
Selanjutnya cara yang terakhir adalah dengan memutar item pokeball sebelum Anda lempar untuk menangkap pokemon yang Anda buru. Hal ini cukup penting juga agar lebih akurat dan tepat sasaran dalam melempar pokeball ke pokemon. Cara memutar pokeball cukup mudah yaitu dengan menggoyang pokeball dengan gerakan memutar.

Demikianlah 4 tips trik Pokemon Go tentang bagaimana cara melempar pokeball dengan benar dan tepat sasaran agar pokemon tertangkap. Silakan bisa Anda coba cara diatas sehingga Anda bisa cepat mendapatkan pokemon sasaran Anda. Semoga bermanfaat!

Tags:
cara lempar pokeball dengan benar, cara melempar pokeball agar tepat sasaran, cara melempar pokeball agar cepat mendapatkan pokemon, trik melempar pokeball sekali lempar kena pokemon
4 Tips Trik Cara Jitu Melempar Poke Ball Dengan Benar Agar Cepat Dapat Pokemon Go Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri