Cara Download/Install Pokemon Go di Semua HP Android Terbukti Work 100%

Cara Download/Install Pokemon Go di Smartphone Android Terbukti Work 100% - Saat ini masyarakat Indonesia ikut-ikutan demam Pokemon Go yang melanda seluruh dunia. Mungkin game Pokemon Go ini sangat unik dan beda dengan game yang lain karena di game Pokemon Go seseorang bisa menjalankan gamenya di luar ruangan sehingga ada sensasi tersendiri. Bagi Anda yang ingin main game Pokemon Go mungkin masih ada yang bingung bagaimana cara download/install aplikasi game Pokemon Go di Android, kali ini Caratip.com akan mengulas selengkapnya.

Untuk bisa memainkan game Pokemon GO, yang Anda butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, Anda butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

Pokemon GO juga akan mengharuskan Anda untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan Anda tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

Saat Anda berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone Anda akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar Anda. Dan Anda bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Cukup seru kan ?. Nah berikut ini cara download/install game Pokemon Go di hp android Anda.

Cara Download/Install Pokemon Go Terbukti Work 100%

1. Download APK Pokemon Go disini. Atau lewat Google Playstore disini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo&hl=en

2. Setelah ter-download, install Pokemon GO di Android.

3. Tentukan tanggal lahir Anda.

4. Pilih akun, Anda bisa menggunakan akun Google.

5. Klik Accept pada bagian Terms of Service.

6. Tentukan karakter/style Anda.

7. Jika sudah, secara otomatis Anda sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone Android.

Demikianlah tips dan trik Pokemon Go tentang bagaimana cara download/install game Pokemon Go di hp Android Anda. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
tips dan trik pokemon go, cara download pokemon go di android, cara install game pokemon go di hp android, download install pokemon go di hp samsung android, download install pokemon go di lenovo, download install pokemon go di xiaomi, download install pokemon go di iphone, download install pokemon go di infinix, download install pokemon go di asus zenfone, download install pokemon go di acer liquid, downlod install pokemon di samsung tablet, download install pokemon di android advan, download install pokemon go di android mito, download install pokemon go di android evercoss
Cara Download/Install Pokemon Go di Semua HP Android Terbukti Work 100% Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri