Cara Bermain Pokemon Go di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah dan Aman Terbukti Ampuh

Cara Bermain Pokemon Go di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah dan Aman Anti Banned - Pokemon Go adalah game android online berbasis Augment-Reality yang mengandalkan fitur GPS dalam menjalankannya. Game Pokemon Go ini biasanya dijalankan lewat smartphone android karena pemainnya perlu keluar dari luar ruangan untuk mencari pokemon atau mencari keberadaan pokestop. Mungkin ada yang bertanya, apakah game Pokemon Go bisa dijalankan lewat PC/komputer/laptop sebagaimana game android lainnya ?. Jawabannya adalah bisa. Lalu bagaimana caranya ?, simak tips cara menjalankan Pokemon Go di PC/komputer/laptop berikut ini.

Sebelum menjalankan game Pokemon Go di PC/komputer/laptop, komputer Anda harus memiliki sebuah aplikasi emulator android terlebih dahulu, misalnya seperti emulator bluestacks atau nox emulator. Untuk cara menjalankan Pokemon Go dengan bluestacks ini ternyata tidak bisa berjalan dengan baik karena komputer bisa ngehang. Namun untuk menjalankan game Pokemon Go dengan nox emulator bisa berjalan cukup baik tanpa hambatan. Berikut ini tips bagaimana cara bermain Pokemon Go di PC/komputer/laptop dengan aplikasi nox emulator:

Cara Bermain Pokemon Go di PC/komputer/laptop Dengan Mudah dan Aman

1. Download aplikasi nox emulator disini.

2. Setelah terdownload, langsung saja install seperti biasa (next dan next) Pokemon go sudah otomatis terinstall di aplikasi Nox ini. jadi nggak usah download file Apknya lagi.

3. Kemudian klik icon setting di pojok kanan atas/icon gear (sebelah kiri tombol minimize nox).

4. Pada tab General pilih opsi Root ON.

5. Pada tab Advance pilih opsi Performance setting Minddle, start up setting Phone 720x1280, Graphic Rendering Mode Compatibel (Open GL).

6. Pada tab Properties Manufacture dan Model: masukan merk dan tipe ponsel yang kamu gunakan saat memainkan pokemon go pertama kali. Misalkan Oppo tipe 1201.

Untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk pengaturan/setting Nox seperti dibawah ini:

setting Nox 1

setting Nox 2

setting Nox 3
setting Nox 4

setting Nox 5
Tips untuk menghilangkan tampilan Navigasi WASD pada saat game berjalan, Caranya adalah Anda klik saja Shake atau icon ponsel pada pojok kanan, Maka tampilan navigasi yang menghalangi layar akan hilang. Lihat gambar berikut ini:



menghilangkan navigasi wasd 1

menghilangkan navigasi wasd 2

Perlu Anda perhatikab bahwa sebelum membuka game, silahkan setting dulu lokasi dikota mana Anda ingin berburu pokemon, misalkan Jakarta kemudian tekan ok. Jangan sekali-sekali pindah lokasi dengan jarak yang sangat jauh saat Anda masih dalam keadaan login game. Misalkan saat ini Anda berada di Jakarta, kemudian langsung pindah ke Bali. Kamungkinan besar akun Anda akan kena banned!. Tandanya adalah tidak bisa menangkap Pokemon (kalau ditangkap selalu kabur) dan Tidak bisa mengambil item di Pokestop (pokestop berputar tapi tidak keluar itemnya).

Demikianlah cara bermain game Pokemon Go di PC/komputer/laptop dengan mudah dan aman dengan nox emulator. Silahkan bisa Anda coba, semoga tips dan trik Pokemon Go diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara main pokemon go di pc/komputer/laptop, cara bermain game pokemon go di pc/komputer/laptop, cara menjalankan pokemon go di komputer dengan blustacks emulator, cara main game pokemon go di komputer dengan nox emulator
Cara Bermain Pokemon Go di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah dan Aman Terbukti Ampuh Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri