Caratip.com

Kumpulan Artikel Menarik

Aplikasi Fake GPS Pokemon Go Untuk Mendapatkan Pokeball/Menangkap Pokemon Tanpa Harus Keluar Rumah

Aplikasi Fake GPS Pokemon Go Untuk Mendapatkan Pokeball/Menangkap Pokermon Tanpa Harus Keluar Rumah  - Pokeball adalah item di Pokemon Go yang berguna untuk menangkap pokemon. Untuk mendapatkan pokeball Anda harus mengunjungi pokestop yang muncul di map/peta layar hp Anda sehingga Anda harus keluar rumah, keluar ruangan dan keliling jalan untuk menemukan keberadaan area pokestop. Nah, jika sedang musim hujan mungkin Anda malas keluar rumah sehingga perlu sebuah trik bagaimana cara mendapatkan pokeball tanpa harus keluar rumah dan berkeliling jalan. Apakah ada ?, ternyata ada trik cara mendapatkan pokeball tanpa harus keluar rumah dengan bantuan menggunakan aplikasi khusus yaitu aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free. Apa itu Fake GPS Location Spoofer Free ?

cara menangkap pokemon tanpa keluar rumah

Fake GPS Location Spoofer Free adalah sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk memanipulasi GPS sehingga seolah olah Anda sedang berada pada lokasi dimana Pokestop berada. Dengan aplikasi Fake GPS ini kita tinggal mengatur lokasi yang akan dituju dan nanti karakter pokemon go akan berpindah sesuai dengan lokasi yang akan dituju. Lalu bagaimana cara menggunakan Fake GPS Location Spoofer Free ini ?. Simak caranya berikut ini:

Cara Menggunakan Fake GPS Location Spoofer Free Untuk Menangkap Pokemon

1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free di Google Playstore disini. Kemudian install di smartphone Anda.

2. Kemudian fitur GPS di smartphone Anda dan atur ke pengaturan Akurasi Tinggi.

3. Kemudian buka Pengaturan => pilih Opsi Pengembang dan beri tanda centang di bagian Izinkan lokasi palsu dan hapus tanda centang dibagian Debugging USB. Bagi yang kesulitan membuka opsi pengembang caranya dengan klik terus menerus pada opsi pengembang hingga muncul tulisan "Anda sudah menjadi pengembang".

4. Setelah itu atur lokasi yang ingin Anda tuju, klik logo berwarna orange jika Anda sudah mengatur lokasinya.

5. Kemudian buka Pengaturan dan matikan Izinkan lokasi palsu.

6. Dan sekarang Anda bisa bermain Pokemon GO tanpa harus keluar rumah.

Demikianlah trik cara mendapatkan pokeball tanpa harus keluar rumah, cara menangkap pokemon tanpa harus keluar rumah dengan bantuan aplikasi Fake GPS Pokemon Go. Silahkan bisa Anda coba, semoga bermanfaat!

Tags:
cara mendapatkan pokeball tanpa perlu keluar rumah dan keliling, cara menangkap pokemon tanpa harus keluar rumah, cara menangkap pokemon dengan fake gps location spoofer free, cara menggunakan fake gps di android, cara menggunakan fake gps tanpa root android
Aplikasi Fake GPS Pokemon Go Untuk Mendapatkan Pokeball/Menangkap Pokemon Tanpa Harus Keluar Rumah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri