10 Legendary Rare Pokemon Paling Langka di Pokemon GO yang Paling Sulit Didapatkan

10 Legendary Rare Pokemon Paling Langka di Pokemon GO yang Paling Sulit Didapatkan - Bagi Anda penggemar game Pokemon Go tentu sangat sebnang sekali jika bisa mendapatkan pokemon langka di game Pokemon Go. Kali ini Caratip.com akan mengulas tentang 10 jenis pokemon legendaris yang sangat langka karena keberadaannya sulit di dapatkan. Apa saja ke 10 pokemon legendaris paling langka tersebut ?. Simak ulasannya berikut ini:

10 Pokemon Legendaris Paling Langka di Pokemon GO

1. Mew

Mew menjadi Pokemon terakhir yang ditempatkan dalam pokedex. Mew berevolusi menjadi Mewtwo sang pokemon legendary. Eksperimen sains yang dilakukan di laboratorium, membuat Mew berevolusi menjadi Mewtwo, pokemon super kuat dan paling sulit dikalahkan.

2. Mewtwo


Salah satu pokemon legendary terkuat yang pernah ada. Mewtwo berasal dari evolusi Mew karena eksperimen sains. Mewtwo dan Mew menjadi pokemon terbaik di Pokemon Go. Mungkin ada kabar bahwa seseorang telah menangkapnya namun ternyata kabar tersebut bohong. Belum ada yang pernah menemukan Mewtwo apalagi menangkapnya hingga saat ini.

3. Ditto


Ditto merupakan jenis pokemon lumpur yang bisa berubah bentukmenjadi pokemon apapun bahkan hingga ke skill-skillnya. Menjadikannya menempati urutan ke tiga dari daftar legendary pokemon.

4. Moltres


Satu lagi jenis pokemon burung yang menjadi maskot dari team merah atau Team Valor. Moltres si burung api, menjadi pokemon lengendary berikutnya. Mungkin hanya beberapa ekor saja didunia yang diupdate oleh Nintendo.

5. Zapdos

Sekali lagi legendary pokemon jenis burung yang menjadi lambang dari Team Instinc atau team kuning. Zapdos adalah pokemon tipe listrik. Seperti halnya Articuno, pokemon ini tidak bisa evolve dan hanya didapat secara langsung. Zapdos akan muncul saat kita hampir menyelesaikan semua pokedeck.

6. Articuno

Pokemon ini adalah salah satu lambang dari Team Mystic atau team biru. Articuno adalah pokemon burung tipe angin. Articuno menjadi pokemon legendary super langka dan sampai sekarang belum pernah ada orang yang melihat apalagi menangkap pokemon ini. Keberadaanya juga masih dipertanyakan.

7. Dragonite

Salah satu pokemon paling dicari adalah Dragonite. Layaknya seekor naga, Dragonite dapat menyemburkan api dari mulutnya. Untuk mendapatkan Dragonite Anda bisa melakukan evolve dari Dratini ke Dragonair kemudian baru bisa menjadi Dragonite. Anda juga bisa menangkapnya langsung namun, tempatnya masih belum pasti.

8. Snorlax

Si gendut dengan HP super banyak dan damage yang imba. Untuk versi filmnya, Snorlax berasal dari evolusi Munchlax. Tapi sama halnya dengan Aerodactyle, Snorlax hanya bisa didapatkan dengan menangkapnya langsung bukan dari evolve pokemon apapun.

9. Aoerodactyl


Salah satu jenis pokemon purba sejenis Pterodactyl yang cukup susah untuk ditemukan. Tidak seperti Gyarados, Aerodactyl hanya didapatkan dengan menangkapnya langsung. Walaupun versi filmnya bisa berevolusi menjadi Mega Aerodacty, nyatanya dia tidak bisa evolve atau terbentuk dari pokemon apapun.

10. Gyarados

Gyarados bisa didapatkan dari evolve Magikarp. Membuatnya sangat langka dan sulit didapatkan. Anda membutuhkan sedikitnya 400 Magicarp Candy hanya untuk mengevolvenya menjadi Gyarados. Tentu saja Anda bisa menemukan Gyarados, namun dimana tempatnya itu masih menjadi sebuah misteri.

Demikianlah ulasan tentang 10 pokemon legendaris paling langka di Pokemon Go yang sulit didapatkan. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
jenis-jenis pokemon go, macam-macam pokemon go, pokemon paling legendaris di pokemon go, pokemon paling langka di pokemon go, pokemon paling sulit didapat di pokemon go
10 Legendary Rare Pokemon Paling Langka di Pokemon GO yang Paling Sulit Didapatkan Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri