Cara Cek Pulsa dan Transfer Pulsa Axis Lengkap Dengan Ketentuannya

Cara Cek Pulsa dan Transfer Pulsa Axis Lengkap Dengan Ketentuannya - Anda dan teman Anda pengguna kartu Axis ?. Seperti provider yang lain, Axis juga menyediakan layanan transfer pulsa Axis ke sesama Axis. Kali ini Caratip Media akan membagikan tips bagaimana cara cek pulsa Axis dan cara transfer pulsa Axis dengan mudah beserta ketentuannya. Axis adalah provider seluler yang senantiasa mempersembahkan layanan yang memuaskan bagi pengguna. Tarif hemat namun tetap dengan kualitas prima tampaknya selalu dikedepankan guna merebut hati pengguna. Selain itu ada satu fasilitas yang populer di kalangan pengguna setianya yaitu fitur transfer pulsa. Menggunakan fitur tersebut, kalangan pemakai setia bisa berbagi pulsa Axis ke saudara, famili, rekan ataupun ke orang lain. Jumlah terkecil yang bisa ditransfer adalah 5 ribu Rupiah. So anda tak usah khawatir apabila Anda mempunyai pulsa Axis berlebih sebab pulsa itu dapat anda kirimkan pada rekan dan saudara.

cara transfer pulsa axis
cara transfer pulsa axis

Lalu bagaimana cara transfer pulsa Axis itu? Ternyata caranya cukup gampang dan tak butuh waktu lama. Anda cukup mengetikkan kode : *886*nominal pulsa yang akan ditransfer*Nomor tujuan Axis# kemudain anda tekan OK/YES pada handphone anda. Misalnya : *886*5000*0838112233# selanjutnya tekan OK/YES.

Untuk cara cek pulsa Axis sangat mudah sekali yaitu dengan menekan *888# di hp Anda.

Walaupun cara transfer pulsa Axis itu cukup mudah namun ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu :

1. Nomor Axis sebagai pengirim pulsa mesti masih dalam masa aktif dan memiliki sisa pulsa paling tidak 5 ribu sesudah dilakukan transfer pulsa.

2. Nominal pulsa yang bisa dikirimkan ialah 5 ribu dan paling banyak adalah 100 ribu dalam sekali transfer (menggunakan kelipatan seribu Rupiah).

3. Selama sehari, pengirim bisa melakukan kirim pulsa sampai mencapai 500 ribu Rupiah.

4. Berlaku cuma bagi pengguna kartu Axis pra bayar. Jadi anda tak bisa melakukan transfer pulsa Axis ke nomer handphone dari operator lain.

5. Biaya transfer pulsa ini adalah 500 Rupiah untuk satu kali transfer pulsa dan dibebankan kepada pengirim dengan cara potong otomatis.

6. Pulsa yang transfer ini otomatis akan menambah masa aktif kartu penerima yang disesuaikan dengan nominal pulsa yang ditransfer. Berikut adalah penjelasan rinci mengenai masa aktif kartu Axis yang memperoleh transfer pulsa :

Nominal transfer
5000 - 9000 masa aktif selama 5 hari
10000 - 19000 masa aktif selama 10 hari
20000 - 49000 masa aktif selama 15 hari
50000 - 200000 masa aktif selama 25 hari

Dan berikut kode dial yang mungkin anda butuhkan untuk mengetahui kartu Axis anda :

- Untuk mengecek pulsa, maka lakukan dial *888#
- Untuk mengetahui jumlah penggunaan terakhir maka tekan kode *887#
- Untuk mengecek bonus maka lakukan dial ke *889#
- Layanan Call center Axis 838

Bagaimana cukup mudah kan ?. Axis memang berkomitmen untuk menghadirkan layanan komunikasi mobile yang murah dan mudah digunakan termasuk dalam urusan transfer pulsa ini. Ayo segera isi saldo pulsa Axis anda dan anda bisa membagikannya kepada orang orang tercinta anda. Semoga tips cara transfer pulsa Axis diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara cek pulsa axis, cara transfer pulsa axis, cara transfer pulsa ke sesama axis, cara cek sisa pulsa axis
Cara Cek Pulsa dan Transfer Pulsa Axis Lengkap Dengan Ketentuannya Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri