Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di HP Android Dengan Mudah

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di HP Android Dengan Mudah - Bagi Anda yang suka mengedit foto pasti penasaran bagaimana cara mengubah foto menjadi gambar kartun di HP android. Kali ini Caratip Media akan memberikan tips bagaimana cara merubah foto menjadi kartun di hp android, aplikasi pengubah foto menjadi kartun di hp android, aplikasi android untuk mengubah foto menjadi kartun. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Cartoon Camera. Aplikasi ini sagat ringan sehingga tidak akan menguras RAM smartphone android Anda.

Untuk lebih jelasnya berikut ini cara merubah foto menjadi gambar kartun dengan aplikasi Cartoon Camera:

1. Download dan install aplikasi Cartoon Camera dari Google Playstore

2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
Lihat Panah Hijau pada Gambar, Penyesuaian warna bisa anda lakukan dengan menggeser "tombol" yang ada di kiri layar. makin "tinggi" anda menyeting nya, maka warna nya bakal makin penuh.Jika sudah setting Anda bisa langsung Mengambil gambar Seperti yang di Tunjuk Panah merah.
Merubah foto menjadi kartun pada Android
2. Anda Juga Bisa mengatur "sensitifitas" untuk mengatur tebal outline (garis pinggir) pada Gambar anda nantinya. Agar Cepat Bisa, coba lihat panah di atas dan silahkan coba mencoba. Gakan Rusak ko. anda bisa mengaturnya menurut Hobi anda masing2.
3. Jika Ponsel anda memiliki kamera depan, anda bisa menggunakan nya dengan mengklik icon yang di tunjuk panah merah di atas.
Aplikasi kamera kartun iPhone
4. Terakhir, anda juga bisa membuat efek atau filter dengan memilih icon kuas seperti Gambar di atas, tapi sayang nya beberapa efek hanya tersedia dalam bentuk Pro.
Demikianlah cara mengubah foto menjadi kartun di hp android dengan mudah, semoga bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara mengubah foto menjadi kartun di android, cara edit foto di android
Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di HP Android Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri