Caratip.com

Kumpulan Artikel Menarik

Cara Memperbesar Layar iPhone Tanpa Harus Beli Perangkat Baru

Cara Memperbesar Layar iPhone Tanpa Harus Beli Perangkat Baru - Apakah Anda pengguna iPhone ?. Terkadang di saat tertentu, seperti presentasi, kita memerlukan perangkat dengan layar besar agar semua orang yang ada di sekitar kita dapat melihat apa yang kita presentasikan. Namun sayangnya, smartphone yang kita miliki tidak bisa mengakomodasikan hal tersebut karena ukuran layar yang terbatas.

Cara Memperbesar Layar iPhone

Nah ada sebuah cara sederhana yang bisa dilakukan melalui iPhone kesayangan Anda. Tak perlu membeli perangkat baru untuk membuat layar iPhone Anda menjadi lebih `besar`.

Cara memperbesar layar iPhone adalah cukup koneksikan iPhone ke MacBook dan yang Anda butuhkan hanya meng-update software dan kabel USB. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Pertama, tancapkan iPhone Anda ke Mac menggunakan kabel USB bawaan ponsel, seperti yang Anda akan lakukan untuk mengisi baterai atau mensinkronisasikan ponsel dengan komputer.

2. Lalu buka program QuickTime Player pada Mac.

3. Pada menu bar di bagian atas layar Mac, pilih File> New Movie Recording. Langkah ini akan membuka perekam video pada laptop.

4. Tepat di sebelah tombol Record berwarna merah, buka menu drop-down dan pilih iPhone Anda yang muncul dalam daftar.

Jrengg, dengan seketika tampilan yang ada di layar iPhone akan segera muncul di Mac, dan Anda dapat dengan mudah berbagi informasi dengan teman-teman, kolega atau atasan Anda.

Demikianlah tips cara memperbesar layar iPhone tanpa harus beli perangkat baru lagi. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara memperbesar layar iphone
Cara Memperbesar Layar iPhone Tanpa Harus Beli Perangkat Baru Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri