Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot Secara Permanen Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot Secara Permanen - Bulu kumis dan jenggot/janggut Anda cepat tumbuh dan tebal ?. Memang cukup merepotkan jika Anda harus setiap hari mencukur bulu kumis dan janggut Anda. Setiap manusia baik itu pria atau wanita memiliki bulu-bulu yang berada di bagian-bagian tubuh tertentu salah satunya adalah kumis dan janggut, ternyata ada cara mengilangkan kumis dan jenggot secara permanen dan alami. Kumis dan janggut banyak di miliki oleh kaum pria dan sebagian besar dari mereka ada yang menyukainya sehingga mereka selalu memelihara tumbuhnya kedua bulu ini.

Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot
Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot

Namun ada juga sebagian wanita yang memiliki kumis tipis diatas bibirnya seperti artis Iiis Dahlia. Ada sebagian orang yang kurang menyukai kumis dan janggut karena terkesan kurang bersih sehingga mereka melakukan beberapa cara untuk menghilangkannya yaitu dengan mencukurnya. Tetapi cara menghilangkan kumis dan jenggot dengan cara mencukur tidak efektif karena kedua bulu ini akan tumbuh kembali dan bahkan lebih subur sebelum di cukur. Lalu bagaimana cara menghilangkan kumis dan janggut secara permanen dan alami, cara menghilangkan kumis tipis pada wanita, cara menghilangkan kumis pada wanita secara permanen, cara menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen, cara menghilangkan kumis dan jenggot agar tidak tumbuh lagi, cara menghilangkan jengggot secara permanen, cara menghilangkan jenggot selamanya ?. Simak tipsnya berikut ini.

Berikut ini tips cara menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen dan alami serta agar tidak tumbuh lagi dengan cepat yang bisa Anda lakukan sendiri:

Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot Secara Permanen

 1. Asam jawa
Asam jawa merupakan salah satu bumbu dapur dan banyak digunakan sebagai bahan dasar jamu. Ternyata bahan ini sangat efektif untuk menghilangkan kumis dan jenggot pada kaum pria. Berikut adalah cara menggunakannya:

- Siapkan asam jawa secukupnya yaitu sekitar setengah sendok teh saja.
- Cukur kumis dan jenggot dengan bersih.
- Oleskan asam jawa secara tipis ke bagian daerah kumis dan jenggot yang telah dicukur.
- Diamkan hingga beberapa jam.
- Lakukan kegiatan ini disetiap malam selama kurang lebih 2 minggu.

2. Pepaya
Cara alami menghilangkan kumis dan janggut selanjutnya yaitu dengan menggunakan buah pepaya. Buah pepaya mengandung enzim papain yang dapat bekerja untuk menghilangkan bulu pada tubuh salah satunya adalah kumis dan jenggot. Berikut adalah cara menggunakannya:

- Siapkan buah pepaya yang masih mentah.
- Haluskan buah pepaya tersebut dengan menumbuknya atau bisa menggunakan blender dan campurkan dengan sedikit bubuk kunyit.
- Oleskan adonan halus buah pepaya itu kebagian tubuh yang berbulu.
- Diamkan hingga mongering kemudian bilas dengan air bersih.
- Lakukan cara ini hingga beberapa kali sehingga bulu akan rontok dengan sendirinya.

3. Kunyit
Kunyit merupakan tumbuhan yang mengandung zat anti inflasi dan anti bakteri sehingga tumbuhan ini sangat efektif untuk menghilangkan kumis dan janggut. Berikut adalah cara menggunakannya:

- Campurkan bubuk kunyit dengan susu sehingga terbentuk sebuah pasta.
- Oleskan campuran tersebut kebagian kumis dan janggut.
- Diamkan beberapa menit hingga mongering.
- Bilas dengan menggunakan air hangat.

4. Lemon
Lemon merupakan salah satu buah yang banyak mengandung vitamin C dan efektif untuk Hilangkan janggut dan kumis secara permanen dengan alami. Cara menggunakannya yaitu:

- Campurkan 2 sendok teh air lemon dengan 2 sendok teh gula pasir.
- Tambahkan 10 sendok teh air bersih.
- Oleskan campuran tersebut pada bagian bulu pada tubuh seperti kumis dan jenggot.
- Diamkan beberapa menit hingga mongering.
- Bilas dengan air bersih.

5. Tawas
Tawas biasa digunakan untuk menghilangkan bau ketek pada zaman dahulu, ternyata bahan ini juga ampuh untuk menghilangkan kumis dan jenggot. Berikut cara menggunakannya:

- Haluskan batu tawas.
- Campurkan bubuk tawas dengan air mawar sehingga berbentuk pasta.
- Oleskan campuran tersebut ke bagian kumis dan jenggot.
- Diamkan beberapa menit hingga mongering.
- Bilas dengan air bersih.

6. Pakai Telur
Selain jeruk lemon, cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami lainnya adalah dengan menggunakan telur. Anda bisa menggunakan putih telur yang dicampur dengan gula halus dan maizena. Campur semua bahan menjadi satu seperti pasta kental, aplikasikan pada bibir bagian atas. Diamkan setidaknya 15-20 menit kemudian kelupas masker hingga bulu-bulunya ikut terangkat.

Demikianlah tips cara menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen dan alami yang bisa Anda lakukan sendiri, silahkan bisa Anda coba sendiri dirumah. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga 5 Cara Menghilangkan Stress yang Berlebihan Terbukti Manjur.

Tags:
cara menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen, cara mencukur kumis dan jenggot dengan rapi, cara alami menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen
Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot Secara Permanen Terbukti Ampuh Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri