Kata Kata Lucu Malam Jumat Gokil Bikin Ketawa Ngakak

Kata Kata Lucu Malam Jumat Gokil Bikin Ketawa Ngakak - Mungkin sebagian dari kita pernah berpikir waduh malam jumat kliwon nih, bikin merinding aja. Namun ada juga yang berpikir akhirnya malam jumat juga bisa sunah rosul. Entah apa yang ada dalam pikiran Anda, yang jelas malam jumat itu sebenarnya sama dengan malam yang lainnya, yang membedakannya hanya persepsi pikiran Anda saja. Nah kali ini Caratip.com akan menyajikan berbagai macam koleksi kumpulan kata kata lucu malam jumat, status fb malam jumat, kata kata lucu malam jumat kliwon, kata kata malam jumat lucu, kata kata malam jumat romantis buat pacar.

Kata Kata Lucu Malam Jumat
Kata Kata Lucu Malam Jumat

Kata kata lucu malam jumat ini juga bisa Anda jadikan sebagai update status facebook malam jumat Anda atau dikirim lewt SMS, apalagi jika malam jumat ini Anda masih belum ngantuk juga sehingga sambil tidur Anda facebookan atau SMSan sama pacar Anda. Nah, di facebook Anda itulah nanti Anda bisa pajang kata kata lucu malam jumat yang bisa bikin teman Anda ketawa ngakak guling-guling. Ok langsung saja, berikut ini koleksi kumpulan kata kata lucu malam jumat yang bikin ketawa:

Kata Kata Lucu Malam Jumat Gokil Bikin Ketawa Ngakak

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Lagi Ngayalin gimana penganten baru kalo pas malem jumat yaa? *sunnah rosul* | o_O“..duhh..ngilu.. #sesatsebelumtidur

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror (•´-?•`)

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

Gosip-gosip'e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip'e loh yooww....

Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan

Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam~

Ini malem jumat yah, pantes wangi kamu beda | emang wangi apaan? | kembang melati | "...."

" Menurut kamu lebih HOROR mana, MALEM JUMAT atau MALEM MINGGU tapi JOMBLO...???

Malem jumat yah?gaa serem tuh.. Yg serem itu kalo aku kehilangan kamu *eaaa

INI MALEM JUMAT UDAH SEREM, GAK USAH LO SEREM-SEREMIN MUKA LO !!!

Kenapa kalo malem Jumat berasa serem? Karena kalo di deket kamu berasa adem. #aihsadap

Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat

malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..

Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.

Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*

Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..

Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong :))

malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..

malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.

Hati hati kalo ketemu wewe gombel pas malem jumat, nanti lo di nenenin lagi

Jomblo itu lebih takut sama Malem Minggu dari pada Malem Jumat dan lebih takut sama Mantan dari pada sama Setan :D

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Huu dasar jomblo.. malem jumat aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkk

apa bedanya malem minggu sama malem jumat? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo | -__-

Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak :|

Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..

kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang #yekali

Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula...

pade kemane nih? o_O oh iya lupa. kan malem jumat. giliran ngepet ya? ati ati loh lagi musim ujan jalanan licin

Sesungguhnya, malem jumat itu nyeremin karena berdekatan sama malem minggu. Gitu.


Malam minggu manyun,  malam jumat menyan

Apalah arti malam jumat klo penghuni ranjangnya belum ada.

Malam jumat gak sempet ngapa ngapain, cuma jagain lilin..#ngepet#

Jomblo ma orang pacaran itu beda tipis klo malam jumat., yang pacaran meluk pacar, yang jomlo meluk hantu, #beda tipis#

Bingung, malam jumat ada yang ngasih bunga melati, kok dia tau gua suka ngemil bunga melati.

setelah malam minggu nyeri, sekarang malam jumat gua ngeri.

Istri pulang kampung..! malam jumat gua kelabu..

Hanya sepotong kue dan segelas kopi yang menemani malam jumat yang begitu kelabu.


Demikianlah beberapa koleksi kumpulan kata kata lucu malam jumat gokil bikin ketawa ngakak yang bisa Anda ambil sesuai dengan kesukaan Anda. Yang jelas yang bisa membuat Anda dan pacar atau teman-teman Anda terhibur. Baca juga DP BBM Malam Jum'at Lucu Gokil Keren Bagus Bikin Ngakak Terbaru.

Tags:
kata-kata lucu malam jumat, kata ucapan malam jumat lucu dan gokil, status malam jumat lucu dan gokil, status fb malam jumat
Kata Kata Lucu Malam Jumat Gokil Bikin Ketawa Ngakak Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri