Cara Merawat Burung Branjangan Agar Suara Berkicau Indah dan Gacor

Cara Merawat Burung Branjangan Agar Suara Berkicau Indah dan Gacor - Bagi Anda para pecinta burung memiliki burung dengan suara berkicau indah dan gacor merupakan dambaan setiap orang. Kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai burung branjangan yaitu bagaimana cara merawat burung branjangan, cara memelihara burung branjangan agar suaranya berkicau, indah, merdu dan gacor. Burung branjangan memiliki suara yang indah terutama bila sudah jadi dalam artian memang sudah di latih dan menghasilkan suara kicau yang indah.


Mungkin ada beberapa orang yang berpendapat bahwa memelihara burung ini memerlukan waktu yang lama untuk bisa berkicau. Pada kenyataanya tidak demikian. Banyak penghobi burung yang bisa merawat dengan baik burung ini sehingga cepat gacor atau cepat berkicau dengan indah. Lalu bagaimana cara merawat burung branjangan yang baik dan benar agar gacor ?.

Cara merawat burung branjangan agar suara gacor

Untuk merawat burung branjangan Anda harus memperhatikan pola makanya. Selain makanan rutin makanan tambahan juga perlu di berikan. Penjemuran juga harus dilakukan terutama setelah mandi. Makanan utama burung ini adalah gabah gabahan. Anda juga bisa memberinya canry sheed juga milled dnegan perbandingan harus seimbang. Berikan millet 30 persen gabah merah 10% dan 60% canary sheed. Agar cepat gacor pemberian extrafood berupa jangrik dan juga kroto perlu di berikan.

Selain pola makan perhatikan juga cara memndikan burung. Memandikan burung dengan di semprot harus dilakukan paling tidak dua kali dalam seminggu. Hal ini juga dilakukan burung ini ketika di alam liar. Dengan mandi yang rutin bulu bulu menjadi sehat dan yag terpenting adalah membuat pola hidupnya mirip dengan kehidupan di alam bebas. Setelah memandikan juga harus di lakuakn adalah menjemur. Di alam bebas burung ini sering terkena sinar matahari. Untuk itu jemurlah secukupnya. Usahakan jangan dijemur di bawah terik matahri panas karena takutya malah overheat yang membuat burung bisa stress dan mati.

Demikianlah ulasan tentang tips bagaimana cara merawat burung branjangan agar gacor, semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda para pecinta burung dimanapun Anda berada.

Tags:
cara merawat burung branjangan agar suara gacor
Cara Merawat Burung Branjangan Agar Suara Berkicau Indah dan Gacor Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri