Cara Mengetahui/Melacak Identitas Pemilik Nomor HP Dengan Mudah

Cara Mengetahui/Melacak Identitas Pemilik Nomor HP Dengan Mudah - Apakah Anda sering mendapatkan telepon atau SMS dari nomor HP yang tidak Anda kenal ?. Atau Anda pernah tertipu undian berhadah lewat SMS dan ingin melacak nomor HP tersebut ?. Kali ini Caratip Media akan memberikan rahasia tips bagaimana cara mengetahui identitas pemilik nomor hp yang tidak dikenal, cara melacak nomor hp orang lain dengan cukup mudah.

Disini Caratip.com akan memberikan dua tips bagaimana cara mengetahui identitas pemilik nomor hp orang lain yaitu yang pertama cara mengetahui identitas pemilik nomor hp lain sesuai dengan lokasi pendaftaran nomor hp tersebut dan yang kedua cara mengetahui identitas pemilik nomor hp orang lain dengan sebuah aplikasi khusus yaitu aplikasi Line whoscall. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini:

1. Cara mengetahui/melacak identitas pemilik nomor HP orang lain sesuai dengan lokasi pendaftaran nomor hp tersebut.

1. Silahkan Anda kunjungi webnya disini.
2. Masukan nomor handphone yang ingin Anda lacak pada kotak yang disediakan
3. Setelah selesai klik "Search"
4. Kemudian akan muncul lokasi nomor handphone yang Anda cari. Yang dimaksud disini adalah lokasi dimana kartu nomor HP tersebut didaftarkan.

Note : Situs HLR Lookup ini hanya bisa mendeteksi beberapa operator,diantaranya:
  • Telkomsel {Kartu Halo, Simpati, Kartu AS}
  • Indosat (Cellular) {IM3, Mentari, Matrix}
  • Sampoerna Telekomunikasi Indonesia {Ceria}
  • Pasifik Satelit Nusantara {Byru}
  • Batam Bintan Telekomunikasi {BBT}
  • Hutchison CP Telecommunications {Three}
  • Bakrie Telecom {Esia}
  • Telkom {PSTN, Flexi}

2. Cara mengetahui/melacak identitas pemilik nomor HP orang lain dengan aplikasi Line whoscall.

  1. Download dan install aplikasi Line whoscall dari Play Store.

  2. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan notifikasi seputar fitur dan kemampuan aplikasi ini. Bagi yang ingin mencari tahu lebih jauh lagi, bisa mengakses menu “Tutorial Guide”. Klik ‘Done’.


  3. Jika ingin langsung memulai, sebaiknya lakukan beberapa pengaturan di opsi menu aplikasi Line whoscall ini. Klik menu yang ada di pojok kanan atas dengan tanda tiga titik. Selanjutnya, pilih “Settings” dan sesuaikan opsi-opsi yang tersedia dengan kebutuhan.


  4. Berikutnya, masuk ke tampilan homescreen aplikasi Line whosecall. Pilih menu berikon bintang, dan klik “Identify Carrier”.

  5. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk meng-import daftar kontak dari semua data phonebook. Jika prosesnya berhasil, Anda akan mendapatkan seluruh daftar kontak yang akan terintegrasi dengan system milik Line whoscall.

  6. Setelah semua proses pengaturan dan singkronisasi berhasil dilakukan, Anda pun sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi Line whoscall.

  7. Saat ada telpon atau SMS masuk, aplikasi Line whoscall akan mengidentifikasi serta mengolah data yang dimilikinya dan akan menampilkan semua informasi terkait nomor telpon tersebut.

  8. Anda juga dapat melihat semua informasi lengkap si penelpon dari menu history di aplikasi Line whoscall.

Demikianlah tips bagaimana cara mengetahui/melacak identitas pemilik nomor hp orang lain dengan cukup mudah. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Cara Membedakan HP Samsung Asli Atau Palsu Dengan Mudah.

Tags:
cara mengetahui identitas pemilik nomor hp, cara melacak identitas pemilik nomor hp, cara melacak telepon seseorang, cara melacak no.hp orang lain
Cara Mengetahui/Melacak Identitas Pemilik Nomor HP Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri