Cara Daftar paket TAU Telkomsel Terbaru Dengan Mudah

Cara Daftar paket TAU Telkomsel Terbaru Dengan Mudah - Telkomsel menyediakan layanan paket internet dengan berbagai macam jenis kuota dan harganya. Salah satu paket internet Telkomsel yang menyediakan kuota cukup tinggi dengan harga yang cukup murah adalah paket internet Telkomsel Android United (TAU) atau sering disebut paket TAU telkomsel. Untuk mendapatkan paket TAU telkomsel sebenarnya Anda tidak perlu lagi membeli perdana paket TAU telkomsel, karena bisa langsung daftar di *363#.

Cara Daftar paket TAU Telkomsel
Cara Daftar paket TAU Telkomsel

Namun banyak orang yang daftar paket TAU telkomsel lewat menu *363# ternyata banyak yang gagal, meskipun daftarnya di HP android dan sudah diisi pulsa yang banyak. Kenapa tidak bisa daftar paket TAU telkomsel mekipun semua perintah sudah dilakukan dengan benar ?. Kenapa hal itu bisa terjadi ?. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini beberapa penyebab kenapa tidak bisa daftar TAU telkomsel atau gagal daftar paket TAU telkomsel yang dirangkum dari berbagai sumber termasuk Telkomsel dan pengalaman admin sendiri. Penyebab kenapa tidak bisa daftar TAU telkomsel atau gagal perpanjangan TAU telkomsel adalah sebagai berikut:

Penyebab tidak bisa daftar paket TAU telkomsel

1. Paket TAU telkomsel adalah paket bundling, jadi mungkin IMEI Ponsel yang Anda gunakan tidak terdaftar di Telkomsel. Jadi pastikan tipe ponsel android Anda adalah tipe yang terdaftar di Telkomsel, seperti yang di kutip dari website Telkomsel sbb:

    "Selain itu kerjasama dengan 17 mitra device akan memberikan pelanggan kemudahan dari sisi lokasi pembelian paket bundling smartphone Android Telkomsel, karena tersebarnya Point of Sales mitra di seluruh Indonesia. Adapun produsen smartphone yang terlibat dalam TAU adalah Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron."

2. Belum pernah/tidak menerima SMS broadcast dari Telkomsel bahwa Anda berhak berlangganan paket ini. Ini bisa Anda ketahui setelah membeli paket perdana TAU telkomsel.

3. Ada kesalahan pada sistem mereka karena buktinya orang yang sudah bisa daftar sebelumnya, tidak bisa melakukan perpanjangan TAU telkomsel untuk ke 3 kalinya meskipun perpanjangan paket TAU telkomsel hanya bisa maksimal 3 kali.

4. Untuk yang gagal perpanjangan paket Telkomsel Android United (TAU) Anda harus memastikan bahwa paket TAU ini hanya bisa diaktifkan 3 kali oleh 1 IMEI, artinya perhitungan berapa banyak kita aktivasi bukan berdasarkan nomor HP melainkan berdasarkan IMEI ponsel yang dipergunakan oleh pelanggan.

Cara Daftar paket TAU Telkomsel Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar paket TAU telkomsel yang bisa Anda coba:

1. Sebelumnya beli perdana internet Simpati TAU atau jika tidak ada perdana apa saja yang penting dari Telkomsel. Kemudian Tekan *363# nanti ada pilihannya.
2. Kemudian pilih nomor 3. Smartphone/TAU
3. Kemudian pilih nomor 1. TAU (Paket Android)
4. Kemudian pilih nomor 1. Aktivasi paket TAU bulanan
5. Dan seterusnya sampai Anda menerima notifikasi SMS pendaftaran TAU berhasil.

Sebelum daftar paket TAU telkomsel, pastikan pulsa Anda mencukupi. Karena harga paket TAU telkomsel itu berbeda sesuai dengan zona lokasinya. Kuota paket TAU telkomsel adalah 500 MB + 1,5 GB data lokal. Kuota data lokal atau local data adalah Kuota lokal yang bisa digunakan di lokasi yang sama dengan aktivasi paketnya, seperti kita tahu paket ini membagi berdasarkan kota, jadi jika kamu aktivasi di kota A maka local data hanya bisa diakses di kota A juga.

Cara cek sisa kuota paket TAU telkomsel

Untuk mengecek sisa kuota paket TAU telkomsel caranya adalah dengan mengirim SMS dengan format TAU INFO kirim ke 3636. Nanti akan ada balasan seperti "Anda memiliki: 500 MB Flash, 1024 MB LocalData, 2048 MB DataMDS, 977 MB LocalData,  Berlaku s/d 22-04-2015 pkl 23:59". Paket TAU Android Telkomsel akan diperpanjang otomatis jika pulsa mencukupi (Rp 30.000), dan untuk detail kuota serta bonus yang didapatkan adalah sebagai berikut.

    - Kuota Nasional : 500 MB
    - Kuota Pulau : 1 GB (Pulau Jawa), 500 MB (di luar pulau Jawa)
    - Kuota Kota : 1 GB (hanya diberikan di beberapa kota)
    - Kuota Malam hari : 2 GB (00:01 – 08:59), harus daftar lagi dengan cara Call ke *363*12#
    - Gratis akses BBM, WhatsApp, LINE
    - Bonus popcall (25 hari), apa itu popcall Telkomsel? yaitu sebuah layanan yang memungkinkan penelpon memunculkan status/pesan di layar handphone orang yang di telpon
    - Bonus1 MP3 Top Hits, link download akan dikirim via SMS yang aktif selama 2 hari dan dapat digunakan sampai dengan 10 kali download.

Salah satu kelebihan dari paket internet TAU Telkomsel ini karena memberikan akses gratis untuk BBM, Whatsapp dan LINE tentu jika kita sering menggunakan 3 layanan pesan instant tersebut tidak perlu khawatir kuota cepat habis, namun kekuranganya paket internet Telkomsel ini memberikan total kuota yang berbeda sesuai regional, dan untuk informasi lengkap pembagian kota/regional Telkomsel Android United (TAU) bisa Anda cek di http://www.telkomsel.com/tau.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara daftar paket TAU telkomsel dan penyebab kenapa tidak bisa daftar paket TAU telkomsel. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Cara Daftar Paket Internet Simpati New Discovery (Simpati Explore).

Tags:
cara daftar paket internet tau telkomsel, paket internet tau telkomsel, harga paket internet tau telkomsel
Cara Daftar paket TAU Telkomsel Terbaru Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri