Cara Mudah Mengatasi BBM Android Error, Pending atau Failed Terus

Cara Mudah Mengatasi BBM Android Error, Pending atau Failed Terus - Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) saat ini sudah banyak ditanam di HP Android, jadi bukan hanya saja di smartphone Blackberry saja. Sebagian dari Anda mungkin pernah mengalami aplikasi BBM Android error, BBM Android pending atau BBM Android failed. Kali ini admin akan bagikan tips pada Anda bagaimana Cara mengatasi BBM Android error, pending atau failed terus.

Munculnya BBM Android error ditandai dengan adanya tidak ada koneksi sering muncul Ups Error, icon sounding atau icon mic, pending(centang) hingga failed atau total, sehingga BBM sering terus-terus mengalami kendala error atau sering kita sebut pending terus. Kejadian BBM Android error sebenarnya hal yang biasa karena setiap pengguna bbm android sering mengalami pending. Mungkin karena semakin banyaknya pengguna android yang menggunakan BBM Android ini maka terjadi beberapa koneksi atau hubungan komunikasi sedikit mengalami gangguan pada jaringannya sehingga mengalami error atau kendala teknis. Jika hal itu sering terjadi tentunya bisa membuat bingung para pengguna BBM Android.

Nah bagi Anda yang masih bingung dengan masalah BBM Android error terus, simak tips bagaimana cara mengatasi BBM Android error terus berikut ini:

Cara Mudah Mengatasi BBM Android Error, Pending atau Failed Terus

  1. Silakan Anda hentikan sementara aplikasi BBM di Android Anda. Untuk caranya adalah buka "Pengaturan/setelan" android - pilih "Aplikasi"atau "apl","daftar app" - cari aplikasi BBM dan tap pada nama BBM.Tekan tombol "Paksa Berhenti"
    Pengaturan Android
  2. Kemudian jika ada, hapus file sampah dengan menekan tombol "Hapus Cache
    Info Aplikasi Android
  3. Setelah itu lakukan reboot atau restart android Anda
  4. Silakan jalankan aplikasi BBM dan biarkan beberapa saat sekitar 3-5 menit tanpa melakukan aktifitas lain di Android Anda. Sambil pastikan android kamu sudah terhubung dengan internet.
  5. Selesai

Demikianlah tips bagaimana cara mengatasi BBM error terus dengan mudah yang bisa Anda lakukan. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda bagi para pengguna BBM Android. Baca juga Cara mudah mengganti foto background di Android.

Tags:
cara mengatasi bbm android error, mengatasi bbm android pending, mengatasi bbm android failed
Cara Mudah Mengatasi BBM Android Error, Pending atau Failed Terus Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri