Cara Mengirim File Apk Android ke Perangkat Android Lain Dengan File Expert

Cara Mengirim File Apk Android Dengan File Expert - Bagi Anda yang suka dengan game Android pasti ingin mendownload dan install file game tersebut ke HP Android Anda. Namun kadang ada yang tidak bisa mendownload dan install file apk Android di HPnya, karena itulah bagi Anda yang sudah memiliki file apk game Android bisa mengirimkan file apk Android ke perangkat Android lain. Nah Anda bisa mengirimkan file apk Android ke perangkat Android lain secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Untuk mengirim file apk Android ke perangkat Android lain bisa menggunakan aplikasi File Expert. Anda bisa menggunakan aplikasi File Expert ini langsung di HP Android Anda. File Expert tidak hanya dapat membackup file apk android tapi juga dapat berfungsi lain seperti sebagai file explorer, instal atau uninstall program, Theme Manager dan lain-lainnya.Untuk dapat menginstal File Expert ini Anda tinggal masuk ke Marketnya android atau Google Play kemudian silakan ketikkan di pencariannya dengan kata kunci File Expert. Setelah itu silakan install dan pasang langsung di perangkat android Anda.

Namun jika Anda masih kebingungan, simak tips Cara mengirim file apk android ke perangkat android lainnya berikut ini:

Cara Mengirim File Apk Android ke Perangkat Android Lain Dengan File Expert
  1. Silakan unduh aplikasi File Expertnya bisa disini 
  2. Setelah diunduh silakan buka dan install (tap pada icon File Expertnya)
    File Expert
  3. Kemudian tap pada menu My Apps
    Menu My Apps
  4. Setelah itu akan muncul aplikasi-aplikasi yang terinstall di android, selanjutnya disini pilih aplikasi-aplikasi yang ingin di copy atau dibuat apknya dengan menceklist disebelah kanan dari aplikasinya. Untuk contohnya adalah seperti dibawah ini memilih aplikasi IP calculator untuk dibuat apknya
    My Apps
  5. Kemudian tap pada backup disebelah bawah maka akan secara otomatis file Apk tersebut akan dibuat dan disimpan pada folder backup_apps.
  6. Kemudian untuk masuk ke folder backup_apps dari halaman utama masuk ke menu My Files
    My Files
  7. Maka akan tampak file yang baru saja dibackup.

Demikianlah tips bagaimana cara mengirim file apk Android ke perangkat android lainnya dengan File Expert, semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Cara mengatasi BBM Android Error dengan mudah.

Tags:
cara mengirim file apk android, cara mengirim file apk android ke hp lain
Cara Mengirim File Apk Android ke Perangkat Android Lain Dengan File Expert Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri