Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password Jika Dinyalakan

Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password Jika Dinyalakan - Saat TV Sharp Anda dinyalakan apakah tiba-tiba muncul layar biru dengan tulisan minta password atau please input password, entah disengaja atau tidak ?. Jika hal itu terjadi pada TV Sharp Anda maka jangan khawatir, kali ini Blog Caratip akan memberikan tips pada Anda bagaimana cara mengatasi TV Sharp minta password, cara membuka password TV Sharp saat dinyalakan. Tips ini sudah saya buktikan sendiri dan ternyata berhasil.

Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password
Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password

Untuk mengatasi TV Sharp minta password saat dinyalakan bisa Anda lakukan dengan menginput password default TV Sharp melalui remot tv Sharp Anda. Jadi Anda harus lakukan cara ini dengan remot tv Anda. Ok langsung saja, berikut cara mengatasi tv Sharp yang minta password saat dinyalakan:

Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password Jika Dinyalakan

1. Pertama nyalakan tv Sharp Anda dengan remot Anda.

2. Kemudian input atau masukkan password default berikut ini (pilih salah satu):

0000
2398
2211

Saya sudah buktikan sendiri dengan mencoba memasukkan angka 0000 dan jreng, tv sharpnya kembali normal seperti biasa. Bagaimana mudah bukan ?.

Lalu bagaimana cara mengatasi tv Sharp minta password tanpa remot ?, jika remot tv Sharp Anda tidak ada karena hilang ?. Jika tidak ada remot, Anda bisa mengatasinya dengan cara masuk ke servis mode tv sharp, biasanya menghubungkan dua buah jumper di main board (PCB) maka tv akan menyala normal, selanjutkan tinggal menonaktifkan Password tv di menu utama.

Nah cukup mudah kan ?. Demikianlah tips bagaimana cara mengatasi tv Sharp minta password saat dinyalakan, semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda semua yang sedang mengalami masalah serupa.

Tags:
cara mengatasi eror tv sharp, cara mengatasi tv sharp minta password jika dinyalakan
Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password Jika Dinyalakan Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri