Cara Ampuh Menghilangkan Malware Video Gadis Mabuk Di Facebook

Cara Menghilangkan Malware Video Gadis Mabuk Di Facebook - Di Facebook pernah beredar malware berupa link video gadis mabuk yang berjudul seperti "Raksasa ular makan manusia", "Heboh! gadis mabuk mencabuli sebatang pohon", "Bukannya menolong, pria justru memanfaatkan wanita mabuk ini", "Wanita mabuk setelah pesta" dan "Gadis mabuk setelah pesta". Bagi Anda pengguna Facebook terutama yang masih awam perlu hati-hati dan jika ada yang memberikan link video tersebut maka abaikan saja atau hapus saja dari akun facebook Anda agar tidak terkena malware video gadis mabuk tersebut.

malware video gadis mabuk
malware video gadis mabuk

Namun jika Anda sudah terlanjur mengklik link malware video gadis mabuk tersebut karena ketidaktahuan Anda maka Anda tidak perlu khawatir karena kali ini Blog Caratip akan share pada Anda bagaimana cara menghilangkan malware video gadis mabuk tersebut baik untuk pengguna browser Google Chrome maupun untuk pengguna browser Mozilla Firefox.

Jika Anda terkena malware video gadis mabuk ini maka akibatnya adalah akun Facebook Anda secara otomatis akan melakukan posting gambar "kurang senonoh". Tidak itu saja, posting tersebut akan di-tag ke teman-teman yang ada di akun Facebook Anda. Jadi hal itu memang cukup merugikan Anda karena mungkin bagi teman Anda yang belum tahu akan mengira Anda mengupload gambar atau video yang tidak baik untuk anak-anak.

Lalu bagaimana cara menghilangkan malware video gadis mabuk dan sejenisnya dari akun facebook Anda ?. Berikut ini Cara ampuh menghilangkan malware video gadis mabuk di facebook bagi pengguna browser Google Chrome dan Mozilla Firefox:

Cara menghilangkan malware di facebook

1. Bagi pengguna Mozilla Firefox

- Buka browser Firefox Anda, terus ketikkan di address bar “about:addons” (tanpa tanda kutip)
- Pilih “Extensions” dan cari file inject dengan nama “Fullscreen 4.0” ataupun ekstensi lain yang mencurigakan seperti Wanita Mabuk Setelah Pesta di Facebook
- Kemudian Hapus extensi “Fullscreen 4.0″ tersebut dan restart Firefox Anda.

2. Bagi pengguna Google Chrome

- Buka browser Chrome Anda dan ketikkan di address bar “chrome://extensions”.
- Jika extensi malware tersebut Ada di browser Anda, maka Anda akan melihat gambar icon yang mencurigakan.
- Untuk menghapusnya, klik icon Trash (delete), dan bila sudah hilang restart kembali Chrome Anda dan malware pun sudah hilang dari komputer Anda.

Demikianlah tips bagaimana cara menghapus, membersihkan dan menghilangkan malware video gadis mabuk dari akun Facebook Anda. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda dan akun Facebook Anda terbebas dari malware video gadis mabuk.

Tags:
cara menghilangkan malware video di facebook
Cara Ampuh Menghilangkan Malware Video Gadis Mabuk Di Facebook Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri