Cara Transfer Pulsa Telkomsel (As, Simpati) Terbaru

Cara Transfer Pulsa Telkomsel (As, Simpati) Dengan Mudah - Anda sedang mencari info bagaimana Cara transfer pulsa kartu As/Simpati/Telkomsel ?. Kali ini Blog Caratip akan membahas bagaimana cara transfer pulsa kartu As/Simpati yang keduanya merupakan nomor dari Telkomsel. Telkomsel merupakan provider seluler terbesar di Indonesia yang saat ini sudah berkembang pesat hingga ke pelosok desa. Karena itulah saat ini cukup banyak pelanggan Telkomsel yang tersebar dari seluruh wilayah nusantara.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel (As, Simpati)
Cara Transfer Pulsa Telkomsel (As, Simpati)

Bagi Anda yang kehabisan pulsa di tengah jalan sementara posisi Anda berada di pedesaan atau sejenisnya yang tidak ada counter pulsa maka tentunya transfer pulsa merupakan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan. Anda minta tolong kepada teman Anda yang banyak pulsa untuk transfer pulsa kartu As/Simpati ke Anda. Jika Anda ataupun teman Anda masih belum tahu bagaimana Cara transfer pulsa ke sesama kartu As/Simpati, maka simak bagaimana caranya berikut ini:

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama Nomor Kartu As/Simpati/Telkomsel

1. Cara Transfer Pulsa As/Simpati Melalui SMS

Caranya adalah dengan mengetikkan TPULSA (spasi) nominal pulsa yang mau  ditransfer dan kemudian dikirim ke nomer Telkomsel yang akan dikirimi  pulsa. Misalnya : anda akan mentransfer pulsa sebanyak 15 ribu ke nomer 08123456789, untuk itu ketikkan SMS TPULSA 15000 dan kirimkan ke 08123456789.

2. Cara Transfer Pulsa As/Simpati Melalui dial ke *858*

Cara transfer pulsa As yang ini juga cukup mudah, anda hanya perlu menekan kode berikut : *858*nomer Telkomsel tujuan transfer*jumlah pulsa yang ditransfer# kemudian tekan OK/YES. Misalnya *858*08123456789*15000# kemudian tekan YES/OK. Itu artinya anda telah  melakukan transfer pulsa ke nomer 08123456789 senilai 15.000.

Perlu diperhatikan bahwa tiap kali transaksi transfer pulsa yang sukses  akan dikenai biaya. Dan berikut perincian biaya yang akan dipungut :

1. Transfer pulsa dengan nominal 5 - 9 ribu maka akan dipungut biaya 800 Rupiah.
2. Transfer pulsa dengan nominal 10 - 49 ribu maka akan dipungut biaya 1000 Rupiah.
3. Transfer pulsa dengan nominal di atas 50 ribu maka akan dipungut biaya 150 Rupiah.

Ada syarat dan ketentuan yang harus diprhatikan sebelum Anda melakukan transfer pulsa ini yaitu :

- Sehari anda paling banyak hanya dapat melakukan 10 kali transfer pulsa.
- Total jumlah pulsa yang dapat di transfer dalam satu hari minimal adalah 5 ribu dan maksimal adalah 200 ribu.
- Transfer pulsa ini hanya dapat dilakukan ke sesama nomer Telkomsel prabayar yaitu kartu SimPati dan kartu As.
- Dengan transfer pulsa ini, maka penerima tak akan memperoleh penambahan masa aktif kartunya.

Nah demikianlah tips bagaimana Cara transfer pulsa kartu As/Simpati dengan mudah, semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda sehingga Anda bisa tahu bagaimana cara transfer pulsa kartu As/Simpati/Telkomsel.

Tags:
cara transfer pulsa telkomsel, cara transfer pulsa simpati, cara transfer pulsa as
Cara Transfer Pulsa Telkomsel (As, Simpati) Terbaru Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri