Cara Mengobati Jerawat Dari Dalam Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Jerawat Dari Dalam Terbukti Ampuh - Anda sedang mengalami masalah jerawat ?. Bagaimana cara mengobati jerawat dari dalam ?. Bagi Anda yang mengalami wajah berjerawat pengobatan dari luar mungkin biasa Anda lakukan seperti menggunakan pembersih jerawat, masker anti jerawat dan sejenisnya. Namun jika hal itu sudah Anda lakukan tapi ternyata jerawat belum hilang, mungkin penyebab jerawat berasal dari faktor dalam tubuh Anda sehingga perlu di obati dari dalam. Jadi Anda perlu minum obat dalam bukan hanya menggunakan obat luar saja.

Nah berikut ini ada 3 jenis produk penghilang jerawat dari dalam yang cukup ampuh untuk mengobati jerawat dari dalam tubuh Anda. Simak selengkapnya berikut ini:

1. Darsi


Nah produk pertama adalah Darsi, produk dari PT. Jamuborobudur ini memang sudah terbukti untuk menghilangkan jerawat dari dalam, baik itu jerawat yang ada diwajah kita maupun jerawat yang ada dibadan kita seperti dipunggung. Selain mengobati jerawat, ternyata darsi juga bisa mengobati bisul, gatal-gatal serta memperbaiki peredaran darah. Khasiat lainnya darsi juga bisa menghaluskan kulit dan antiseptik.

Darsi ini berlabel Jamu dan terbuat dari bahan-bahan alami (herbal), jadi sobat gak perlu takut untuk meminumnya dan gak perlu takut untuk efek sampingnya, biar sobat lebih percaya berikut saya jabarkan bahan-bahan alami yang terkandung didalam darsi ini yang saya ambil dari situs resminya.

    Curcumae domesticae Rhizoma (Kunyit)

Khasiat : Menghilangkan gatal, mendinginkan, sebagai obat koreng , Antiseptik

    Elephantopi Folium (Tapak liman)

Khasiat : Mengobati bisul, eksema, kurang darah, pembersih darah

    Zingiberis aromaticae Rhizoma (Lempuyang wangi)

Khasiat : Kandungan minyak atsiri-nya mampu menghambat udema dan bersifat sebagai antiinflamasi

    Sappan Lignum (Kayu secang)

Khasiat : Obat luka, pembersih darah,penawar racun, penghenti pendarahan, pengobatan pasca persalinan

    Zingiberis purpurei Rhizoma (Bengle)

Khasiat : Pembersih darah.

    Andrographidis Herba (Sambiloto)

Khasiat :Mengobati borok, penawar racun serangga, penawar racun ular, eksim, pembersih darah

    Curcumae Rhizoma (Temulawak)

Khasiat : Membersihkan darah seorang perempuan dalam masa nifas, membersihkan darah, obat koreng, kudis.

Untuk cara pemakainnya "Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan. Untuk anak-anak gunakan setengah dari dosis dewasa."

Nah kalo sudah minum ini, sobat dianjurkan untuk meminum air minimal 2,5 liter sehari.

Pengalaman saya meminum obat ini, darsi memang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat yang ada dibadan saya, tapi butuh waktu yang cukup lama untuk mengurangi jerawat yang ada diwajah, butuh waktu 2 minggu - 1 bulan supaya bisa merasakan efeknya, atau bisa juga lebih, tergantung dari separah apa jerawatnya. Dalam pemakaian awal, saya meminumnya 3 kali sehari @ 2 kapsul.

Nah terus kalau minum ini, badan saya juga terasa lebih bugar dan tidak mudah lelah, kenapa bisa begitu? saya juga kurang tau soalnya saya gak ahli ama hal yang beginian, hehe. Tapi ini serius lho, badan saya jadi terasa lebih fresh dan segar. Darsi ini bisa kita beli di setiap apotek, hampir di semua apotek menjualnya kok, jadi gak susah untuk mencarinya.

2. Kapsida


Produk yang kedua adalah kapsida atau kapsul bersih darah kembang bulan. Sama seperti darsi, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami alias herbal, jadi gak pake efek samping.

KAPSIDA (Kapsul bersih darah) Kembang Bulan dibuat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, korengan dan jerawat, mengandung ekstrak buah ketumbar dan sambiloto  yang diketahui mempunyai aktivitas antibakteri, serta bahan-bahan lain yang membantu melancarkan peredaran darah dan memelihara kesehatan kulit. Dibuat dengan peralatan modern, KAPSIDA (Kapsul bersih darah) Kembang Bulan dijamin khasiat dan kebersihannya.

Komposisi :

    Coriandri Fructus
    Centellae Herba
    Imperatae Rhizoma
    Amomi Fructus
    Languatis Rhizoma
    Curcumae  domesticae Rhizoma
    Zingiberis aromaticae Rhizoma
    Burmani Cortex
    Andrographidis Herba

Cara Pemakaian Kapsida:

Minumlah secara teratur sehari 3 kali, tiap minum 2 kapsul sebelum makan dan menjelang tidur malam.

Saya sendiri belum mencoba obat ini, niatnya sih besok mau coba minum, hehe. Kalo baca-baca dari testimoni yang ada sih kayaknya obat ini cukup ampuh juga buat ngilangin jerawat, tapi yang jadi masalah jerawat saya adalah jerawat yang meradang, apakah kapsida bisa mengobatinya? Sepertinya bisa karena Kapsida mengandung antibakteri dan antiradang alami bisa membantu mengecilkan jerawat, didukung bahan-bahan lain yang membantu melancarkan peredaran darah sehingga kesehatan kulit tetap terjaga, jadi sepertinya jerawat yang meradang dan merah-merah bisa dihilang oleh kapsida, kita liat saja nanti, hehe.

3. Sariayu Kaplet Jerawat


Selanjutnya yang ketiga adalah sariayu kaplet Jerawat. Sejujurnya saya belum mencoba produk ini dan juga belum menemukan produk ini, produk ini lumayan sulit untuk dicari, saya cari di giant dan guardian tidak tersedia, saya mau coba cari di apotek tapi kayaknya gak dijual disana deh, pokoknya butuh perjuangan lah kalo mao dapet produk ini, hehe.

Sariayu kaplet jerawat ini Membantu mencegah dan mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas bisul-bisul jerawat.

Kalo dari testimoni yang saya baca sih kayaknya produk ini lumayan ampuh juga buat ngilangin jerawat, misalakan kayak testimoni dari Vidya Ria Shintawati :

" Hal yg membuat trauma dalam hidupku adalah jerawat. Waktu aku mulai masuk bangku kuliah, entah kenapa jerawat mulai banyak bermunculan. Awalnya sih cuma sedikit, tapi lama kelamaan jadi banyak dan aku kewalahan untuk mengobatinya. Sudah pakai banyak jenis cream tapi gak kunjung sembuh juga. KAPLET JERAWAT SARIAYUParahnya lagi aku malah sering dapat comment terutama dari para cowok soal jerawat di wajah. Rasanya gak pengen masuk kuliah lagi.

Sampai akhirnya aku coba Kaplet Jerawat SARIAYU. Beberapa hari setelah aku minum, jerawatnya mulai berkurang. Jadi aku lanjutkan hingga beberapa minggu sampai jerawatku mulai menghilang dan wajahku berangsur-angsur pulih.

Waaaaahh, senengnya! akhirnya aku menemukan solusi yang tepat. Sumpah, aku gak pengen lagi jerawatan kayak waktu kemarin. Bener-bener pengalaman yang paling mengerikan dalam hidupku. Sekarang aku jadi PD lagi ke kampus, dan temen-temen kagum dan heran soal wajahku yang jadi mulus lagi. Terimakasih SARIAYU."

Demikianlah tips cara mengobati jerawat dari dalam, cara mengatasi jerawat dari dalam, cara menghilangkan jerawat dari dalam, cara menyembuhkan jerawat dari dalam yang bisa Anda lakukan. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Tips Kesehatan lainnya hanya di Blog Caratip ini.

Tags:
cara mengobati jerawat dari dalam, obat jerawat dari dalam manjur, obat tradisional jerawat dari dalam paling manjur, cara mengatasi jerawat dari dalam
Cara Mengobati Jerawat Dari Dalam Terbukti Ampuh Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri