Cara Daftar WhatsApp/WA Di HP Android dan PC/Komputer

Cara Daftar WhatsApp Di HP Android dan PC/Komputer - WhatsApp atau WA adalah salah satu aplikasi mobile chatting, mobile messenger yang cukup populer saat ini. Dibandingkan dengan aplikasi BBM, aplikasi WhatsApp ternyata lebih cepat dalam pengiriman gambar, foto ataupun video selain pesan teks. Hal inilah yang membuat aplikasi WhatsApp semakin banyak di gemari terutama bagi pengguna HP Android.

Kali ini Blog Caratip akan share pada Anda tentang bagaimana cara daftar WhatsApp di HP Android atau HP Blackberry dan di PC/Komputer. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini:

Cara Daftar WhatssApp di HP Android dan Blckberry

1. Download dan install aplikasi WhatsApp dari Google Play disini.

2. Setelah terdownload akan muncul ucapan selamat datang di WhatsApp. Langsung klik Setuju dan Lanjutkan.

3. Kemudian tuliskan nomor handpone yang digunakan oleh Android atau Blackberry yang telah diinstal WhatsApp tersebut.


4. Kemudian Akan muncul lagi konfirmasi dari whatsApp, langsung klik Lanjutkan. Lalu beri nama dan foto Profil WhatsApp Anda, kemudian klik lagi Lanjutkan. Jika sudah Anda tinggal menambahkan teman yang sudah menggunakan WhatsApp dengan mencari nomor handphonenya untuk diundang.

Cara Daftar WhatssApp di PC/Komputer

Untuk menjalankan aplikasi android di PC/Komputer, Anda membutuhkan software khusus yaitu BlueStacks. Anda bisa download BlueStacks disini. Setelah BlueStack terinstall, ikuti panduan selanjutnya berikut ini:

1. Jika BlueStacks sudah berhasil terinstal, jalankan dan klik tombol search pada layar utama:


2. Kemudian ketik "WhatsApp" sehingga muncul tampilan di bawah ini:


3. Klik tombol Search Play for WhatsApp, sehingga muncul Google Play (Layanan Google yang menyediakan berbagai macam aplikasi termasuk whatsapp). Untuk mendownload Anda harus membuat akun dulu dengan alamat dan password Gmail. Jika belum punya akun Gmail, silahkan baca panduan Cara Membuat Email Gmail Baru.

4. Setelah masuk Google Play maka Anda akan temukan aplikasi WhatsApp di kolom search/pencarian. Jika sudah ketemu instal WhatsApp seperti cara instal di Android (lihat di atas).

5. Selesai Anda sudah mendaftar WhatssApp lewat PC/komputer.

Demikianlah tips bagaimana cara daftar WhatssApp di HP Android dan di PC/komputer. Bagi Anda yang ingin memiliki akun WhatssApp/WA silahkan bisa ikuti salah satu petunjuk diatas. Semoga tips cara daftar WhatsApp diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara daftar whatsapp, cara membuat akun whatsapp, cara daftar wa
Cara Daftar WhatsApp/WA Di HP Android dan PC/Komputer Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri