Cara Daftar dan Cek Kuota Internet XL Terbaru Dengan Mudah

Cara Daftar dan Cek Kuota Internet XL Dengan Mudah - Sudah pernah mencoba daftar paket internet XL ?, jika sudah tentu sudah tahu bagaimana cara cek kuota internet XL. Namun bagi yang belum tahu, kali ini Blog Caratip akan memberitahukan pada Anda tentang bagaimana cara daftar dan cek paket kuota internet XL. XL merupakan salah satu provider seluler yang juga menawarkan berbagai macam paket internet selain paket SMS dan telpon. XL mengklaim memiliki beberapa kelebihan dalam hal paket internet, seperti berikut ini:

1. XL menawarkan harga paket internet yang murah dan terjangkau
2. Kuota internet XL selalu melimpah
3. XL selalu memberikan bonus kuota tambahan
4. XL memiliki jaringan yang luas
5. XL memiliki koneksi kecepatan yang maksimal.

Namun semuanya tergantung dari lokasi dimana Anda berada. Jika Anda berada di lokasi yang jauh dari BTS milik XL tentunya modem Anda tidak menjangkau sinyal 3G/HSDPA tapi hanya sinyal EDGE saja.

Cara Daftar dan Cek Kuota Internet XL Dengan Mudah
Cara Daftar dan Cek Kuota Internet XL Dengan Mudah

Nah sekarang bagaimana cara daftar paket internet XL ?. Untuk lebih jelasnya simak tentang cara daftar paket internet XL berikut ini:

1. Internet HotRod 3G
Nah paket ini juga menawarkan beragam pilihan, yaitu:
- Paket harian dengan kuota 15 MB dengan tarif Rp2.000
- Paket mingguan dengan kuota 150 MB dengan tarif Rp10.000
- Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota 600 MB dengan tarif Rp25.000
- Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota 1.5 GB dengan tarif Rp49.000
- Paket HotRod 3G+ bulanan tripel kuota dengan kuota 3.6 Gb dengan tarif Rp99.000
- Paket HotRod 3G+ bulanan dengan kuota 3GB dengan tarif Rp199.000
Untuk cara daftar paket internet XL ini adalah dengan ketik kode *123# kemudian pilih paket internet HotRod 3G. Sedangkan untuk cek kuota paket internet HotRod 3G+ dengan ketik kode *123#, kemudian pilih paket internet HotRod 3G lalu pilih cek kuota.

2. Paket Internet PAS PUAS
Paket ini hanya memiliki dua pilihan, yaitu:
- Paket kuota 500 MB dengan tarif Rp25.000
- Paket kuota 1 GB dengan tarif 49.000
Kedua paket ini memiliki masa aktif 30 hari. Sedangkan cara untuk daftar paket xl ini adalah dengan ketik *123*491#, kemudian untuk cek kuota paket internet xl pas puas adalah dengan ketik *123*491# kemudian pilih cek kuota.

3. Paket Internet Xensai Xtra
Paket ini memiliki tiga pilihan, yaitu:
- Paket sahur midnight harian dengan kuota 20 MB dengan tarif Rp2.000. masa aktif berlaku 1 hari dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi
- Paket sahur midnight bulanan dengan kuota 500 MB tarif Rp25.000. masa aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi
- Paket nunggu buka dengan kuota 5 MB dan dengan tarif Rp1.000. masa aktif berlaku 1 hari dimulai dari jam 11 pagi hingga jam 3 sore
Untuk cara daftar paket internet xl ini tinggal ketik kode *123*600#, sedangkan untuk cek kuota Internet  XL Xensai Xtra ketik kode yang sama kemudian pilih cek kuota.

4. Paket Internet Begadang
Paket internet ini hanya memiliki dua pilihan, yaitu:
- Paket kuota 5 GB dengan tarif Rp25.000. masa aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi.
- Paket kuota 11 GB dengan tarif Rp49.000
cara daftar paket internet xl ini tinggal ketik kode *123# pilih paket lainnya, kemudian pilih paket internet, lalu pilih paket begadang. Sedangkan untuk cek kuota Internet XL Begadang , tinggal ketik kode *123# kemudian pilih cek kuota.

Diatas adalah penjelasan tentang cara daftar paket internet XL sesuai dengan jenis paketannya. Nah sekarang bagaimana cara cek sisa kuota paket internet XL ?. Untuk cara cek sisa kuota internet XL itu sama apapun jenis paketannya.

Dan berikut ini 3 Cara cek kuota internet XL yang bisa Anda lakukan:
  1. Cara cek kuota internet XL via dial up, caranya hampir sama dengan cara daftar paket internet XL, cukup dengan panggilan *123# dan pilih cek kuota XL.
  2. Cara cek kuota internet XL via SMS,  format sms untuk cek kuota dengan ketik "KUOTA" tanpa tanda kutip(") kirim ke 868, tunggu beberapa saat maka informasi mengenai kuota XL anda segera anda terima.
  3. Cara cek kuota internet XL via internet, anda diharuskan terhubung dengan koneksi internet anda, cukup buka situs http://123.xl.co.id melalui browser anda, akan terlihat detail sisa kuota internet XL anda.
Bagaimana mudah kan ?. Anda tinggal mencoba perdana XL baru dan kemudian Anda daftarkan paket internet XL sesuai petunjuk diatas. Nanti untuk cara cek kuota internet XL bisa Anda lihat petunjuknya diatas. Semoga tips cara daftar dan cek kuota internet XL diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara daftar kuota internet xl, cara daftar paket internet xl, cara cek sisa kuota internet xl
Cara Daftar dan Cek Kuota Internet XL Terbaru Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri