Inilah 7 Cara Menyatakan Cinta Romantis Kepada Pacar/Kekasih, Yang Lagi Pacaran Bisa Dicoba!

7 Cara Menyatakan Cinta Romantis Pada Pacar atau Kekasih - Bagi Anda yang naksir cewek, sudahkah Anda menyatakan cinta pada pacar atau kekasih Anda ?. Atau mungkin bingung bagaimana caranya ?. Jika Anda bingung bagaimana cara yang mudah dan tepat menyatakan cinta pada pacar Anda, kali ini Blog Caratip akan memberikan tips tentang , cara menyatakan cinta romantis, 7 cara menyatakan cinta pada pacar yang bisa Anda lakukan.

Cara Menyatakan Cinta Pada Pacar atau Kekasih
Cara Menyatakan Cinta Pada Pacar atau Kekasih

Jatuh cinta memang begitu indah rasanya. Cinta adalah rasa yang mungkin terindah yang pernah manusia alami selama hidup. Apabila rasa itu tiba, rasanya seperti tak kuasa untuk menahan gejolak yang dirasakan dalam hati. Rasa cinta selalu membuat orang yang merasakannya tak tahan untuk mengungkapkan perasaannya. Karena memang perasaan ini ada untuk diungkapkan.Dan berikut ini 7 Cara menyatakan cinta pada pacar atau kekasih Anda yang perlu Anda coba:

7 Cara Mudah Menyatakan Cinta Pada Pacar atau Kekasih

1. Candlelight Dinner

Bawa si Dia ke tempat makan malam favoritmu, pastikan suasana sangat nyaman, asri, tenang, romantis, dan berkelas. Keromantisan akan bertambah apabila dibumbui dengan musik romantis yang mengiringi makan malam Anda. Pesan makanan yang Dia sukai. Di akhir acara, ungkapkan rasa cinta di bawah cahaya lilin indah yang menerangi malam Anda berdua.

2. Buat Puisi/Lagu tentang si Dia

Dengan kreatifitas Anda, utarakan rasa cinta Anda dengan bentuk lagu atau puisi. Bacakan puisi yang penuh dengan kata-kata romantis dan nyanyikan lagu yang Anda telah buat dihadapan si Dia ketika waktu sudah tepat. Tapi, jika Anda sesosok orang yang malu untuk mengutarakan dihadapannya, Anda cukup mengirimkan rekaman puisi atau lagu yang telah Anda buat.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan file hosting di 4shared serta upload lagu dan puisi yang Anda buat ke website Anda. Cara ini tidak sekedar menunjukkan keromantisan Anda, namun juga menunjukkan jiwa seni Anda.

3. Ajak si Dia ke Tempat Biasa Anda Beraktifitas

Dengan cara ini, si Dia yang selama ini mungkin kurang mengenal Anda terlalu detail, bisa lebih mengenal kepribadian Anda. Manfaatkan dengan baik kesempatan ini dengan membawa ke tempat Anda biasa beraktifitas. Misalnya ke toko buku, perpustakaan, atau mungkin kantor Anda. Intinya ke tempat dimana Anda biasa menggunakan waktu. Ini menunjukkan keterbukaan Anda pada si Dia. Cara ini membuat si Dia lebih yakin bahwa Anda siap untuk mencintainya.

4. Buat Sesuatu Untuk si Dia

Pada zaman dahulu, rasa cinta diungkapkan dengan suatu hal yang megah dan mewah. Seperti monumen Taj Mahal di India, Candi  sewu (candi seribu), dan masih banyak yang lainnya. Manfaatkan sesuatu yang Anda bisa untuk membuat Dia semakin tertarik pada Anda. Misalnya Anda bisa membuat lukisan, patung, atau apalah yang bisa membuat hati si Dia terkesan. Lakukan dengan keseriusan, dan tunjukkan padanya keseriusan Anda dengan memanfaatkan keahlian Anda.

5. Katakan dengan Bunga

Meski cara ini terkesan kuno, keefektifan mengungkapkan cinta dengan bunga tidak kalah dengan cara-cara lain. Akan lebih efektif lagi bila Anda mengetahui warna dan jenis bunga yang disukai si Dia. Siapkan bunga favorit si Dia, tunggu momen yang tepat. Berikan rangkaian bunga tersebut dan tunggu sampai ekspresi wajahnya yang terkejut hilang. Setelah itu jelaskan maksud dan tujuan anda yang sebenarnya.

6. Di Tempat yang Romantis

Mungkin suatu ketika Anda dan pasangan Anda memiliki kesempatan berlibur bareng ke tempat yang indah dan romantis. Jangan sekali-kali melewatkan kesempatan seperti ini untuk mengutarakan perasaan cinta kepada pasangan Anda. Suasana romantis dapat menimbulkan mood pasangan Anda lebih bagus. Hal ini bisa menjadi sebuah pengalaman yang berkesan bagi Anda dan pasangan Anda di masa depan.

7. Minta Bantuan Sahabat

Cara ini bukan maksudnya untuk meminta sahabat Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda pada si Dia. Namun, cara ini bertujuan untuk meminta sahabat Anda menciptakan suasana romantis dan kondusif, kemudian Anda muncul di hadapan target untuk menyatakan perasaan Anda. Contoh yang sekarang marak dilakukan orang luar negeri adalah dengan cara flashmob.

Itulah 7 cara mudah menyatakan cinta pada pacar atau kekasih Anda yang bisa Anda lakukan kepada pacar Anda. Semoga cara tips diatas bermanfaat untuk Anda semua yang sedang mengalami jatuh cinta.

Tags:
cara  menyatakan cinta ke pacar, cara bilang cinta ke pacar, cara menyatakan sayang ke pacar, cara menyatakan cinta ke pacar secara romantis
Inilah 7 Cara Menyatakan Cinta Romantis Kepada Pacar/Kekasih, Yang Lagi Pacaran Bisa Dicoba! Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri