Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata - Wanita mana yang tidak merasa bete bila saat menatap cermin , mendapati adanya kerutan atau keriput di bawah mata . Keriput dibawah mata ini tentunya cukup meresahkan dan juga mengganggu penampilan sehari hari anda. Namun jika anda adalah salah satu wanita yang mengalami permasalahan keriput dibawah mata ini. Anda tidak perlu khawatir , karena ada cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami dan ampuh.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata
Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Bagi Anda yang ingin menghilangkan kerutan dimata, berikut ini cara menghilangkan kerutan dibawah mata yang bisa Anda lakukan:

Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

1. Minyak Esensial Rosemary

Gunakan minyak esesnsial Rosemary dengan cara mengoleskan minyak ini tepat di kerutan bawah mata anda. Kemudian pijat dengan gerakan mengayun dari atas ke bawah. Ulangi teknik ini selama kurang lebih 3 menit setiap harinya. Manfaat dari minyak esensial Rosemary, adalah melindungi kulit serta membuat wajah menjadi lembut dan kencang

2. Buah Nanas

Buah yang satu ini telah terbukti ampuh dalam menghilangkan kerutan dan keriput halus dibawah wajah. Buah Nanas mengandung enzim aktif yang dikenal dengan Bromelain yang dapat mengatasi peradangan pada kulit dan menghilangkan kerutan.

Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu, membuat jus nanas kemudian oleskan jus nanas ini di area kerutan  dibawah mata anda. Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu boleh dibilas dengan air bersih.

3. Jahe dan Madu

Bahan alami yang terbuat dari campuran madu serta parutan jahe, juga dapat menghilangkan kerutan dibawah mata anda.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengoleskan campuran dari madu dan parutan jahe ini di area bawah mata anda. Pijat pijat bawah bawah mata anda selam kurang lebih 10 menit, kemudian diamkan selama sejam. Lalu boleh dibilas dengan air bersih.

4. Buah Alpukat

Pastinya anda sudah akrab dengan buah yang satu ini, Alpukat selain enak untuk di konsumsi, Juga telah terbukti secara klinis dapat memperhalus kulit dan menghilangkan kerutan.

Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah,  pertama tama ambil sepotong buah alpukat , kemudian taruh atau letakkan di area kerutan bawah mata anda. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit. Jangan lupa untuk menekan nekan buak alpukat ini, agar minyaknya dapat diserap oleh kulit anda.

Nah itulah tadi beberapa cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami yang dapat anda praktekkan dirumah. Lakukan salah satu cara di atas secara rutin , sampai kerutan dibawah mata anda hilang yah.

Tags:
cara mengatasi kerutan dimata, cara menghilangkan kerutan dibawah mata, cara menghilangkan keriput dibawah mata, cara alami menghilangkan keriput dibawah mata
Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri