Cara Daftar BeeTalk Lewat HP dan Cara Menggunakannya

Cara Daftar BeeTalk, Cara Membuat Akun Beetalk dan Menggunakannya Di HP Android. Beetalk adalah salah satu aplikasi mobile chatting yang sedang populer saat ini, hal ini ditandai dengan sering munculnya iklan Beetalk yang muncul di televisi. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi mobile chatting namun Aplikasi Beetalk tidak kalah dengan aplikasi mobile chatting lainnya seperti WeChat, Kakaotalk dan Line karena memiliki fitur dan keunggulan yang sangat bermanfaat bagi pengguna ponsel/HP Android.
Sebelum membahas bagaimana cara daftar Beetalk, mungkin ada baiknya Anda perlu mengetahui beberapa fitur dan keunggulan Beetalk seperti dibawah ini:

1. Gratis telepon dan chatting sesama pengguna aplikasi.

2. Look Around (Lihat sekitar) : fitur untuk mencari teman yang berada di sekitar tempat tinggal kita (diadopsi dari wechat).

3. Shake (Goyangkan) : menemukan dan mencari teman melalui goyangan ponsel (diadopsi dari wechat).

4. Whisper (Bisikan) : fitur ini digunakan untuk mengirimkan pesan gambar berdurasi yang akan hilang setelah dibaca oleh penerimanya( cocok untuk pesan yang rahasia).

5. Doodle : Fitur ini digunakan untuk berkirim gambar, atay stiker lucu berkarakter lebah.

6. Buzz : Fitur yang satu ini membuat tampilan Timeline BeeTalk seperti kepunyaan Path. (mirip juga seperti beranda yang dimiliki facebook :D)

7. Club : Pengguna dapat membuat suatu klub ataupun juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas disekitar (Mirip seperti grup facebook)

Itulah beberapa fitur dan keunggulan Beetalk yang perlu Anda ketahui. Nah sekarang bagaimana Cara daftar Beetalk ? Cara membuat akun Beetalk ?. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkahnya berikut ini:

Langkah Pertama :
Sebelum mendaftar beetalk, anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ini melalui google play store. Anda dapat me-download aplikasi beetalk melalui link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beetalk.Buka aplikasi beetalk yang sudah diinstal tadi,kemudian klik "sign up"lalu masukkan nomor telepon anda .misalnya nomor telepon anda 085734487564 maka cukup masukkan 85734487564 saja (tanpa awalan "0" karena sudah digantikan dengan kode negara +62) setelah itu klik "continue".

Cara Daftar Beetalk Di Android a


Cara Daftar Beetalk Di Android b


Cara Daftar Beetalk Di Android c


Langkah Kedua :
Kemudian tunggu kurang lebih 1 menit nanti akan ada kode dari beetalk sebanyak 6 digit panjangnya.jika sms kode dari beetalk sudah masuk maka akan langsung masuk ke dalam kotak "Please enter verification code sent via sms" langkah selanjutnya klik "continue".Jika sms kode tidak masuk ke hp anda,maka anda bisa klik "resend" untuk mengirimkannya kembali pada ponsel anda atau bisa juga klik "call me" untuk menelpon Customer service beetalk untuk meminta kodenya.

Cara Daftar Beetalk Di Android d


Langkah Ketiga :
Masukkan nama akun beetalk yang anda inginkan dan centang / pilih jenis kelamin anda (male untuk laki-laki dan female untuk perempuan).kalau sudah selesai ,klik "continue".Sampai tahap ini anda sudah selesai mendaftar akun beetalk.

Cara Daftar Beetalk Di Android e

Langkah Keempat :
Pada saat pertama membuka akun beetalk anda setelah mendaftar maka anda akan melihat tampilan halaman yang bertuliskan "Turn on your location service and find friend nearby" itu bermaksud anda disuruh mengaktifkan fitur gps yang ada di ponsel android anda supaya bisa mencari teman yang dekat dengan lokasi anda.klik "turn on" lalu anda akan dibawa masuk ke panel "location and security" , centang pada pilihan "use gps satelites" dan "use sensor aiding". kalau sudah siap tekan tombol "Back" atau "kembali" yang ada di ponsel anda supaya bisa kembali ke aplikasi beetalk tadi.tanpa mengaktifkan sistem pelacak gps ini maka anda tidak akan bisa menemukan teman ataupun pengguna beetalk yang ada disekitar anda.

Cara Daftar Beetalk Di Android f

Cara Daftar Beetalk Di Android g


Cara Menggunakan aplikasi Beetalk di HP Android:

  • Cara mencari dan add teman beetalk : Klik navigasi "Look around" , tekan pilihan menu yang ada di pojok kanan atas (seperti garis stip tiga berjajar kebawah) ,atur jenis pencarian apakah mau cari teman perempuan atau laki-laki? mau yang berumur berapa? pilih disitu lalu klik "confirm" biarkan loading sebentar dan lihat hasil pencariannya.Klik profil mana yang akan ditambahkan menjadi teman lalu klik "add". Anda juga bisa mencari teman sekitar dengan menggoyangkan ponsel anda.
  • Navigasi "chat" digunakan untuk mengirimkan pesan atau chatting dengan pengguna / teman anda yang lain. Anda juga bisa mengirimkan pesan berbisik dan stiker juga doodle melalui panel "chat" ini.
  • Navigasi "Contact" digunakan untuk melihat daftar teman beetalk anda. Anda bisa mengundang, menghapus dan memblokir teman beetalk anda melalui panel "contact" ini.
  • Navigasi "Buzz" mempunyai fungsi seperti halaman beranda di facebook.Jadi anda bisa update status,melihat status teman, like, dan berkomentar antara teman-teman beetalk anda.
  • Navigasi "Me" digunakan untuk melakukan pengaturan profil dan aplikasi beetalk anda.ganti foto profil, ganti nama, bahkan ganti id beetalk bisa dilakukan melalui panel ini.

Penampakan Beetalk :

Cara Menggunakan Beetalk Di Android a

Cara Menggunakan Beetalk Di Android b

Cara Menggunakan Beetalk Di Android c

Cara Menggunakan Beetalk Di Android d

Cara Menggunakan Beetalk Di Android e

Cara Menggunakan Beetalk Di Android f

Cara Menggunakan Beetalk Di Android g

Cara Menggunakan Beetalk Di Android h

Cara Menggunakan Beetalk Di Android i

Nah itulah tips bagaimana cara daftar Beetalk lewat HP dan cara menggunakannya. Cukup mudah bukan ?. Anda bisa coba sendiri di HP Android Anda sesuai dengan langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara daftar aplikasi beetalk, cara mendaftar beetalk lewat hp android, cara membuat akun beetalk terbaru
Cara Daftar BeeTalk Lewat HP dan Cara Menggunakannya Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri