Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android Hingga 50%

Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android Hingga 50% - Sebagai pengguna internet tentunya Anda ingin mendapatkan kuota internet besar dengan harga yang murah. Namun demikian tidak semua kuota internet yang besar yang Anda gunakan selalu lancar di akses di daerah Anda karena pengaruh sinyal operator. Jadi terpaksa Anda harus memilih kuota internet besar dengan harga yang cukup mahal karena sinyalnya lebih lancar dan stabil. Apalagi jika Penggunaan data di HP Android Anda diaktifkan maka semua aplikasi bisa jalan yang tentunya bisa menguras kuota internet android Anda. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menghemat kuota internet di HP Android Anda hingga 50% dengan bantuan aplikasi Opera Max. Opera max bekerja layaknya layanan VPN. Semua data internet yg keluar dan masuk dari hp android kita akan melewati server opera dulu dan akan di kompres hingga 50%.

Cara Menghemat Kuota Internet Android Hingga 50%

Ok, langsung saja berikut ini caranya:

1. Download aplikasi Opera Max disini:
- sugarsync.com/pf/D3637732_970_762434835 ,atau di
- www57.zippyshare.com/d/15057525/91518/com.opera.max-0.9.670.4-APK4Fun.com.apk

2. Kemudian Anda tinggal install dan jalankan aplikasinya. Jika kita dpt FUP 2GB dari operator maka bisa menjadi 4GB. Berikut penampakannya :

Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android Hingga 50%
Aplikasi Opera Max

Demikianlah tips bagaimana cara menghemat kuota internet hingga 50% di HP Android Anda. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Cara Mengatasi Error Method Not Implemented Di Browser Opera Mini.

Tags:
cara menghemat kuota internet android
Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android Hingga 50% Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri