Cara pasang DP BBM Android Tanpa Crop/Ukuran Penuh Dengan Mudah

Cara pasang DP BBM Android Tanpa Crop/Ukuran Penuh - BBM (Blackberry Messenger) adalah aplikasi sosial media yang berasal dari Blackberry dimana saat ini aplikasi BBM juga bisa di install di Handphone/Smartphone Android. Ada kelebihan dan kekurangan BBM yang terpasang pada OS tersebut. Dan Tulisanku kali ini akan memberikan tips bagaimana cara pasang dp BBM Android dengan ukuran penuh alias tidak di crop pada saat akan pasang dp BBM.

Bila Anda memasang dp bbm di Android dan Anda menemukan masalah harus crop atau memotong sebagian gambar agar pas atau karena terlalu besar file gambarnya, padahal Anda ingin semua foto atau gambar itu masuk menjadi dp tanpa kehilangan semua moment yang akan dijadikan dp tersebut, ternyata ini dapat dilakukan dengan Profile w/o cropping for BBM™.

Aplikasi profile w/o cropping for BBM ini fungsinya yaitu aplikasi yang dapat secara otomatis agar tidak potong gambar atau photo yang akan dijadikan dp bbm.

Berikut cara mudah pasang dp bbm Android ukuran penuh tanpa crop:

  • Pertama download atau unduh aplikasi profile w/o cropping for BBM di google play store disini

  • Jika sudah terpasang, lalu buka aplikasi tersebut lalu klik icon foto galeri

  • Jika anda memilih gambar atau poto dari galeri, Anda dapat mengaturnya dengan melakukan Tap pada foto tersebut lalu klik icon new windows
 


  • Selesai.

Demikianlah cara pasang DP BBM Android tanpa crop/ukuran penuh dengan mudah. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara pasang dp bbm, cara pasang dp bbm ukuran penuh, cara pasang dp bbm tanpa crop
Cara pasang DP BBM Android Tanpa Crop/Ukuran Penuh Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri