Caratip.com

Kumpulan Artikel Menarik

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Terbaru (100% bisa bikin Ngakak)

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Terbaru (100% bisa bikin Ngakak) - Kata-kata lucu tergokil ini admin sajikan buat kalian semua yang sedang stress dan butuh lawakan atau humor untuk menghilangkan stress Anda. Hidup ini memang usah, jadi jangan dibikin susah sendiri. Salah satu cara untuk menghibur diri adalah dengan membaca kata-kata lucu dan gokil yang ada di blog ini.

Kumpulan kata-kata lucu dan gokil terbaru ini bisa Anda kirimkan pada teman-teman Anda baik itu lewat status facebook, SMS, BBM, WeChat ataupun lewat messenger yang lainnya sehingga teman-teman Anda bisa terhibur dan ikut tertawa ngakak..wakakaka..:-)

Kata-kata Lucu Tergokil
Kata-kata Lucu Tergokil


Inilah beberapa kumpulan kata-kata lucu tergokil yang bisa NGAKAK 100% untuk Anda semua:

Kata Kata Lucu Gokil Boikin Ngakak Terbaru 2016

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata....?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²....

$ dolar. . . .

¥ Yen. . . .

£ Euro. . . .

Rp. Rupiah. . . .

Dan hasil test mata :
ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita
Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups
Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho
Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!"

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.
Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"


Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..
redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

Gimana lucu dan gokil kan...?. Kalau ikut tertawa berarti lucu ya tapi kalau kalian gak ada yang tertawa berarti gak lucu ya, tapi saya jamin Anda bisa tertawa meskipun hanya sedikit. Semoga kata-kata lucu dan gokil diatas bisa menghibur kalian semua. :-). Baca juga Teka-teki Lucu bikin Ngakak Terbaru.

Tags:
kata-kata lucu dan gokil terbaru, kata lucu dan gokil terindah, kata lucu bikin ngakak, kata lucu dan gokil terbaik 2016
Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Terbaru (100% bisa bikin Ngakak) Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri