Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Rambut Beruban - Rambut Beruban adalah rambut putih yang keluar di kepala Anda sebagai akibat dari proses penuaan maupun karena faktor pengaruh bahan kimia seperti pemakaian minyak rambut yang berlebihan. Selain itu rambut beruban juga bisa disebabkan oleh seringnya gonta-ganti shampo, kekurangan zat besi, kekurangan protein dan juga karena faktor keturunan. Untuk menutupi rambut beruban biasanya Anda bisa menggunakan semir rambut agar bisa menghitamkan rambut sehingga rambut yang beruban tidak kelihatan. Namun demikian pemakaian semir rambut janganlah keseringan dan berlebihan karena bisa merusak rambut. Semir rambut hanya bisa menutupi rambut beruban saja tetapi belum bisa menghilangkan rambut beruban. Lalu bagaimana cara menghilangkan rambut beruban ?.

Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dengan Mudah
 (Rambut Beruban)

Nah bagi Anda yang ingin menghilangkan rambut beruban, berikut ini tips bagaimana cara menghilangkan rambut beruban dengan mudah:

Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dengan Mudah

  • Perbanyaklah mengkonsumsi asupan protein setiap harinya, anda bisa mendapatkan protein dari telur, ayam, daging, dan juga kacang-kacangan, namun sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi kacang-kacangan karena bisa saja menyebabkan jerawat
  • Konsumsi makanan  vitamin A, zat besi dan juga seng yang tentunya sangat bermanfaat untuk mencegah timbulnya uban.
  • Anda bisa memanfaatkan daun teh ,, anda hanya perlu mencampurkan daun ampas daun teh tersebut dengan satu sendok teh garam dan usapkan pada rambut anda hingga merata, terutama pada bagian ubannya. Tunggu hingga kira-kira 1 jam kemudian bilaslah.
  • Jangan juga terlalu sering mengganti sahmpo dan minyak rambut anda karena hal itu bisa memicu uban tumbuh. Selain itu jangan juga menggunakan shampo sembarangan, karena bisa saja zat kimia yang terkandung dalam shampo itu masuk ke kulit kepala anda dan menyebabkan gangguan kesehatan pada rambut anda hingga timbullah uban
  • Minyak kelapa juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan uban anda, anda hanya perlu mencampurkan sedikit minyak kelapa dengan air perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian usapkanlah paa bagian kepala anda, tunggu 20 menit dan bilaslah.

Demikianlah tips bagaimana cara menghilangkan rambut beruban dengan mudah, silahkan bisa Anda coba sendiri. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara menghilangkan rambut beruban, cara menghilangkan rambut putih, cara membuang uban di kepala
Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri