Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami dan Ampuh

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami dan Ampuh - Update artikel kali ini Blog Caratip.com akan berbagi tips kesehatan yaitu tentang bagaimana cara mengatasi stretch mark secara alami, cara alami mengobati stretch mark, cara alami menghilangkan stretch mark dengan ampuh. Mungkin sebagian dari Anda masih ada yang belum tahu apa itu Stretch Mark. Stretch Mark merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya garis-garis merah dibagian perut dan paha. Biasanya masalah ini timbul karena adanya perubahan berat badan, misalnya setelah melahirkan. Bagi wanita yang setelah melahirkan, Stretch Mark merupakan masalah kulit yang cukup mengganggu karena bisa membuat bentuk tubuh menjadi kurang bagus. Karena itulah cukup banyak wanita yang ingin sekali menghilangkan Stretch Mark ini.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami dan Ampuh
(Stretch Mark)

Lalu bagaimana cara mengobati, mengatasi dan menghilangkan Stretch Mark ?. Untuk mengobati Stretch Mark Anda bisa mengobatinya dengan obat penghilang Stretch Mark yaitu Gly Derm. Gly Derm ini bisa di beli di apotik tertentu, harganya sekitar 150ribu, memang cukup mahal tapi cukup ampuh untuk menghilangkan stretch mark. Gly Derm terbukti secara klinis bisa mengencangkan kulit sehingga bisa menghilangkan stretch mark. Selain dengan menggunakan obat Gly Derm, untuk menghilangkan Stretch Mark Anda juga bisa lakukan dengan cara alami. Lalu bagaimana cara alami menghilangkan Stretch Mark ?. Untuk lebih jelasnya simak tips bagaimana cara alami menghilangkan Stretch Mark berikut ini:

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

1. Menggunakan Gula Putih
Salah satu cara alami yang bisa anda lakukan adalah dengan mengandalkan gula putih, Caranya yaitu dengan mencampuri gula dengan beberapa tetes lemon kemudian anda oleskan secaral embut pada kulit anda yang terkana Stretch Mark. Sebaiknya anda lakukan cara sebelum mandi.

2. Menggunakan Jus Kentang
Cara lain dalam menghilangkan garis merah pada kulit atau Stretch Mark adalah dengan menggunakan jus kentang. Jus kentang mengandung zat yang bermanfaat untuk kesehatan, yaitu mempercepat pertumbuhan sel kulit, sehingga dengan mengoleskan jus kentang kulit anda akan dengan cepat menjalankan proses perubahan dan pertumbuhannya, sehingga tanda garis merah pada kulit atau Stretch Mark bisa cepat hilang. Tempelkan jus kentang pada area kulit yang terkena Stretch Mark, biarkan hingga mengering kemudian bersihkan dengan air hangat.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Daun lidah buaya selain digunakan untuk kesehatan rambut, ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, dalam perawatan Stretch Mark lidah buaya digunakan karena memiliki sifat yang menenangkan dan sifat penyembuh alami. Untuk pemakaian lidah buaya ini anda bisa menggunakannya secara langsung pada area kulit yang terkena Stretch Mark, kemudian setelah beberapa saat bilas dengan air hangat kuku.
 
Demikianlah tips bagaimana cara alami menghilangkan Stretch Mark yang terbukti cukup ampuh. Silahkan bisa Anda praktekkan sendiri. Namun jika Anda tidak ingin repot, Anda juga bisa membeli obat penghilang Stretch Mark yaitu Gly Derm yang ada di apotik. Semoga tipas diatas bermanfat untuk Anda. Baca juga Cara alami mengecilkan pori-pori wajah.

Tags:
cara menghilangkan stretch mark, cara mengatasi stretch mark, cara alami mengobati stretch mark, cara menyembuhkan stretch mark, cara mencegah stretch mark, obat tradisional stretch mark, obat stretch mark di apotik, harga gly derm apotik
Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami dan Ampuh Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri