Ingin Cek Saldo BCA Lewat Internet ? Inilah Cara Menggunakan Internet Banking BCA (Cek Saldo, Mutasi Rekening dll) [Nasabah BCA Wajib Baca!]

Cara Menggunakan Internet Banking BCA (Cek Saldo, Mutasi Rekening dll) - Internet Banking BCA merupakan alah satu layanan dari BCA yang sangat berguna untuk memudahkan transaksi perbankan bagi para nasabahnya. Dengan mengunakan internet banking BCA maka Anda bisa mengecek saldo tabungan Anda, mengecek mutasi rekening BCA Anda, siapa-siapa saja yang transfer ke rekening Anda bisa Anda ketahui lewat internet banking BCA ini. Dengan kemudahan inilah maka bagi Anda yang mempunyai bisnis intenet sudah selayaknya menggunakan internet banking BCA dalam setiap transaksi untuk mengecek kebenaran transfer yang masuk, karena kita tahu sendiri sekarang banyak penipu di internet, bilangnya sudah transfer padahal belum transfer. Dengan internet banking BCA Anda bisa mengecek kebenaran transfer yang masuk ke rekening Anda. Lalu bagaimana cara cek saldo lewat internet banking bca, cara cek mutasi rekening lewat internet banking bca ?

Sebelum mengunakan internet banking BCA tentunya Anda harus mendaftar dulu di internet banking BCA. Jika Anda masih bingung, silahkan bisa Anda baca tipsnya tentang Cara daftar internet banking BCA dengan mudah. Nah setelah internet banking BCA Anda sudah aktif, Anda bisa langsung menggunakannya, misalnya mau cek mutasi rekening bank Anda. Untuk lebih jelasnya simak cara mengunakan internet banking BCA berikut ini:

Cara Cek Saldo dan Mutasi Rekening lewat Internet Banking BCA

1. Buka http://klikbca.com

2. Kemudian klik tombol "Login" pada bagian INDIVIDUAL seperti gambar berikut.

3. Kemudian masukkan USER ID Anda dan Password/PINnya. USER ID: berjumlah 12 karakter sedangkan Pasword/PIN berjumlah 6 karakter. Kemudian klik LOGIN.

4. Kemudian nanti Anda akan masuk di internet banking Anda. Untuk mengecek saldo rekening dan mutasi rekening bank Anda, Anda bisa klik "Informasi Rekening" kemudian Anda bisa pilih mau cek saldo atau cek mutasi rekening.

5. Anda juga bisa mengecekl yang lainnya sesuai dengan menu yang tersedia. Untuk melakukan transfer lewat internet banking BCA, Anda membutuhkan token keyBCA. Baca tentang Cara mendapatkan keyBCA untuk transfer internet banking BCA.

Demikianlah tips bagaimana cara menggunakan internet banking BCA dengan mudah. Dengan memanfaatkan internet banking BCA maka Anda bisa mengecek saldo rekening Anda dan bisa cek mutasi rekening bank Anda secara realtime. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara menggunakan internet banking bca, cara daftar internet banking bca, cara cek saldo lewat internet banking bca, cara cek mutasi rekening lewat internet banking bca
Ingin Cek Saldo BCA Lewat Internet ? Inilah Cara Menggunakan Internet Banking BCA (Cek Saldo, Mutasi Rekening dll) [Nasabah BCA Wajib Baca!] Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri