Cara Menggunakan Aplikasi Twin Camera Di Android Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Twin Camera Di Android - Bagi Anda yang suka mengedit foto, kali ini Blog Caratip akan berbagi tips bagaimana cara mengunakan aplikasi Twin Camera di HP Android. Sebenarnya cukup banyak aplikasi edit foto di android dan aplikasi Twin Camera termasuk diantaranya. Aplikasi Twin Camera ini bekerja khusus untuk membuat efek gambar kembar/kloning. Hasil dari edit foto dengan aplikasi Twin Camera ini cukup bagus, tidak kalah dengan menggunakan photoshop. Anda bisa download dan install aplikasi Twin Camera ini secara gratis di Google Play Store. Nah berikut ini cara menggunakan aplikasi Twin Camera di Android dengan mudah:

Cara Menggunakan Aplikasi Twin Camera di Android

1. Download dan install aplikasi Twin Camera disini. Kemudian masuk ke aplikasi Twin Camera
2. Siapkan posisi pertama untuk foto pertama anda, diharapkan jangan sampai posisi kamera Anda berubah dari posisi karena untuk hasil yang sama untuk foto kedua.
3. Pindah posisi Anda ke posisi lain untuk mengambil foto ke dua, untuk menghindari guncangan atau goyangan pada kamera Anda gunakanlah self timer.
4. Selesai sudah dan Anda bisa melihat hasilnya.

Bagaimana, mudah kan..?

Demikianlah tips bagaimana cara menggunakan aplikasi Twin Camera untuk membuat efek gambar kembar/kloning. Silahkan bisa Anda coba, semoga bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara menggunakan twin camera android, cara memakai twin camera di android, aplikasi twin camera android
Cara Menggunakan Aplikasi Twin Camera Di Android Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri