Cara Ampuh Menahan BAB Dalam Situasi Genting

Cara Ampuh Menahan BAB Dalam Situasi Genting - BAB (Buang Air Besar) sebenarnya suatu kotoran manusia yang harus dibuang demi kelacaran sistem pencernaan dan demi kesehatan tubuh kita. Jika Anda merasa ingin Buang Air Besar (BAB) maka tentunya Anda bisa langsung mencari WC dirumah Anda, atau jika sedang diluar Anda bisa mencari WC di belakang masjid atau WC umum. Anda juga bisa BAB dengan leluasa jika Anda sedang santai dan tidak ada pekerjaan ataupun dalam situasi yang mendukung. Namun bayangkan jika Anda ingin BAB tetapi situasinya tidak mendukung, misalnya Anda sedang sibuk, sedang dalam perjalanan yang jauh dari WC. Tentunya hal yang harus Anda lakukan adalah menahan BAB untuk sementara waktu sampai situasi benar-benar mendukung untuk Anda BAB, misalnya sudah menemukan WC terdekat.

Cara Ampuh Menahan BAB
(Menahan BAB)

Lalu bagaimana cara menahan BAB dalam situasi genting dan penting yang mungkin pernah Anda alami ?. Caranya sebenarnya sangat mudah dan admin sudah buktikan sendiri khasiatnya. Cara ampuh menahan BAB adalah dengan mencari batu kerikil/batu kecil yang kecil seukuran kelereng, jangan terlalu besar. Kerikil apa saja, kalau bisa kerikil yang halus dan bulat. Setelah itu Anda simpan kerikil tersebut di dalam kantong saku celana Anda dan kemudian Anda sugestikan pada diri Anda bahwa "jangan BAB dulu, BABnya ntar dirumah aja..dll" sesuai situasi Anda yang intinya menahan BAB. Memang kelihatan tidak masuk akal ya, tapi itulah faktanya yang sering terjadi. Dan hal ini mungkin sudah menjadi mitos bagi masyarakat jawa pada khususnya. Mungkin yang membuat masuk akal adalah bahwa batu tidak pernah BAB sehingga Anda bisa sugestikan lewat batu kerikil untuk menahan BAB. Kalau seperti ini masuk akal juga kan..:-)

Itulah tips cara ampuh menahan BAB dalam situasi genting yang mungkin perlu Anda coba. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Jika Anda meraa punya kebiasaan buruk selalu merasa ingin BAB pada situasi penting maka sebelum Anda berangkat kerja, Anda bisa membawakerikil di saku Anda untuk jaga-jaga karena tentunya di kantor Anda tidak ada kerikil kan ?. Baca juga Cara agar lancar BAB setiap pagi hari.

Tags:
cara menahan bab, cara agar tidak bab dulu, cara menahan bab pakai batu kerikil, cara menahan buang air besar
Cara Ampuh Menahan BAB Dalam Situasi Genting Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri