Cara Menghilangkan Daki Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami Terbukti Ampuh - Update artikel kali ini Blog Caratip akan berbagi tips bagaimana cara menghilangkan daki dengan ampuh dan alami. Mungkin sebagian dari Anda lebih familiar dengan komedo daripada daki. Daki adalah kotoran yang menempel pada kulit terluar manusia. Daki biasanya disebabkan oleh debu yang bercampur dengan keringat sehingga menempel dengan kuat pada lapisan terluar kulit dan biasanya berwarna hitam atau cokelat pekat. Daki adalah salah satu penyebab kulit akan terlihat kusam dan kering. Daki juga bisa menyebabkan berbagai penyakit kulit seperti kutil dan yang lainnya jika dibiarkan begitu saja.

cara mengatasi daki secara alami
cara mengatasi daki secara alami

Cara menghilangkan daki bisa Anda lakukan dengan mulai mandi dengan bersih dan menggosok daki tersebut sampai bersih dengan sabun antiseptic. Disamping itu Anda juga bisa menghilangkan daki dengan berbagai cara seperti berikut ini:

Cara Alami Mengatasi Daki Terbukti Ampuh

1. Menggunakan lulur kopi
Kalau anda berdaki anda bisa mencoba menggunakan lulur kopi untuk membersihkan daki. Caranya: ambil beberapa sendok buburk kopi kemudian sedu dengan air hangat, setelah itu ambil air kopi tersebut dan bilaslah pada tempat yang banyak dakinya, seperti siku dll. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan.

2. Campuran beras dan Minyak zaitun
Cara lain untuk menghilangkan daki adalah dengan cara menggunakan lulur beras yang dicampur dengan minyak zaitun. Caranya: Ambil sedikit beras kemudian dilheue (digoreng tanpa menggunakan minyak), kemudian beras tersebut di tumbuk dengan halus, setelah itu campurkan dengan sedikit air perasan jeruk nipis dan minyak zaitun. Oleskan lulur tadi pada tempat yang berdaki sambil dipijat-pijat pelan.

3. Menggunakan Batu Apung
Cara selanjutnya untuk menghilangkan daki adalah dengan cara menggunakan batu apung. Gosokkan badan anda dengan batu apung ketika mandi, sebaiknya gosok kulit yang berdaki setelah anda membilas badan dengan sabun. Ingat, kalau kulit anda tidak kena iar jangan gosok dengan batu apung, ini membahayakan kulit karena bisa luka.

4. Menggunakan Body Scrub untuk menghilangkan daki
Anda bisa menghilangkan daki denan body scrub, penggunaan ini bisa juga menghaluskan kulit anda serta mengangkat sel-sel kulit mati, tentu juga akan membuat badan anda wangi.

5. Jaga kebersihan badan
Daki datang karena tidak menjaga kebersihan dengan baik, kalau anda menjaga kebersihan dengan baik tentu daki tidak berani menghampiri anda. jadi ini mungkin tidak perlu dijelaskan dengan panjang lebar.

Demikianlah tips bagaimana cara menghilangkan daki dengan ampuh dan alami, semoga tips kesehatan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Baca juga Tips Kesehatan lainnya hanya di blog caratip.com.

Tags:
cara mengatasi daki secara alami, cara menghilangkan daki secara alami, cara alami menyembuhkan daki, cara alami mengobati daki
Cara Menghilangkan Daki Secara Alami Terbukti Ampuh Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri