Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Alami dan Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Apa Anda seorang wanita yang gelisah karena bulu ketiak Anda cukup lebat ?. Jika iya maka melalui blog ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan hasilnya 99% bisa permanen, bulu ketiak tidak tumbuh lagi. Bulu ketiak sebenarnya bukan masalah yang besar akan tetapi jika bulu ketiak tumbuh lebat dan subur tentunya akan membuat seorang wanita merasa gelisah dan tidak nyaman.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Alami dan Permanen
 (mencukur bulu ketiak)

Bagi sebagian wanita yang tidak suka dengan bulu ketiak, Anda bisa menghilangkan bulu ketiak secara alami. Salah satu cara paling umum dilakukan para wanita untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan cara mencukur. Meski cara tersebut terbukti efektif untuk menyingkirkan rambut ketiak, tetapi efeknya relatif berjangka pendek. Bahkan ketika Anda mencukur bulu ketiak, maka bukan tidak mungkin keesokan harinya akan terlihat mulai tumbuh kembali.

Dan berikut ini 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk  menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen yang bisa Anda coba:

1. Setelah Anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih, atau

2. Ambil 30 biji jintan putih. Kemudian Anda tumbuk dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur dicabut hingga bersi.

Demikianlah 2 cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen. Semoga bermanfaat untuk Anda terutama bagi wanita yang tidak suka dengan bulu ketiak.

Tags:
cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara alami menghilangkan bulu ketiak, cara mencukur bulu ketiakdengan benar
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Alami dan Permanen Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri