Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan Bersama (Yang Mau Liburan Bareng Teman Wajib Tahu!)

Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan Bersama - Liburan akan lebih menyenangkan jika Andabisa pergi bersama-sama dengan teman Anda. Kali ini Caratip.com akan memberikan tips bagaimana memilih teman yang tepat untuk di ajak liburan bersama sehingga nantinya liburan Anda akan tambah ramai dan menyenangkan.

Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan Bersama

Berikut ini beberapa teman yang bisa Anda ajak bersama dalam liburan Anda:

1. Sama keluarga

Liburan sama keluarga itu bisa jadi momen yang asik banget. Pertama, kita nggak usah mikirin lagi masalah uang. Semua udah jadi tanggungan orang tua. Selain itu, nggak jarang juga kan ortu kita penginnya liburan yang memakai pelayanan kelas atas. Nginep di hotel bintang tiga, ke mana-mana naik taksi atau travel, makan di restoran enak.

Sayangnya kalo kita lagi liburan ke pantai dan di sana banyak cewek yang sedang berjemur, keadaan bakal jadi awkward banget kalau kita lagi sama orangtua. Nggak melihat rugi, tapi kalau ngelihat pala bakal digeplak sama bokap. Hasilnya cuma bisa nunduk tapi matanya tetap berusaha mengintai.

2. Berdua Pacar

Nggak usah ditanya lagi, bisa liburan sama pacar bisa jadi surga dunia. Nggak jarang juga loh ada pasangan yang sampai bikin tabungan bersama biar bisa liburan bareng. Gimana nggak, selama liburan kita bisa asik-asikan dan “asik-asikan”. Anggap saja liburan sama pacar adalah latihan bulan madu, hehe. Tapi tetap ingat batasnya yah, buat yang cukup umur aja.

Ada juga yang bilang, kalau kita mau kenal lebih jauh pacar kita, maka kita perlu ngajak dia liburan, kalau bisa ke tempat jauh. Di situ dia bakal keluar gimana aslinya. Jadi bersiap-siaplah.

Oh iya, ada satu lagi nggak enaknya liburan sama pacar, kalau ada yang kece nggak bisa ngecengin, deh. Kalo nggak, bisa putus di tempat. Kan gak enak nanti pulangnya.

3.Bersama sahabat

Kalau sama pacar itu enaknya bisa romantis-romantisan, nah liburan sama sahabat itu kita bisa gila-gilaan. Pokoknya bisa lebih lepas, pasti selama liburan penuh dengan canda dan keceriaan. Selain itu, ke tempat yang seekstrem atau sejauh apa pun bisa kita jabanin kalau sama sahabat. Yang pasti pas malam sebelum tidur, bakalan dipenuhi curhat-curhat lucu sepenuh jiwa.

Liburan bareng sahabat bisa repot kalau ada yang punya tujuan beda-beda. Yang satu pengin belanja oleh-oleh, yang satu milih nikmatin fasilitas di hotel. Untuk itu, sebelum berangkat liburan rencanakan liburan kita dengan matang. Jadi, walau berbeda-beda tetap satu tujuan berlibur jua.

3. Sama teman-teman satu angkatan

Kayaknya hampir tiap sekolah pasti punya program liburan bareng berkedok study tour. Biasanya momen ini jadi momen yang paling kita tunggu-tunggu. Enaknya liburan sama teman-teman seangkatan itu ya rame. Judulnya doang study tour, padahal nggak ada study-study-nya.

Pasti banyak banget kejadian-kejadian yang memorable selama perjalanan. Nyanyi-nyanyi di bus, nyoret-nyoret badan teman yang lagi tidur, sampai ngumpetin baju gantinya bisa jadi hal yang seru banget.
Untuk yang lagi ngegebet cewek, momen liburan seangkatan bisa banget jadi ajang PDKT. Untuk yang belum punya target juga nggak usah khawatir, potensi cinlok alias cinta lokasi saat liburan itu gede banget. Jadi pepet aja terus sob!

Tapi liburan ini bisa juga jadi berbahaya. Contohnya saja, kalau kita satu bus sama mantan kita. Dan kebetulan mantan kita itu sudah duduk sebelahan sama gebetannya. Kalau ini terjadi, mendingan kamu duduk di samping supir saja, ajak dia ngobrol. Tapi jangan lupa juga, spionnya ditekuk dulu, biar kamu nggak melihat ke belakang terus.

4.Bareng komunitas traveling

Sekarang banyak banget tuh komunitas atau Pesertanya bisa siapa pun. Biasanya, kalau memang kita doyan jalan-jalan dan liburan, pasti kita nggak pandang bulu deh mau liburan sama siapa pun. Lagian, berlibur bareng orang-orang baru bisa bikin kita nambah banyak teman. Bukan nggak mungkin juga loh kita ketemu jodoh di sana.
 
Asiknya lagi, liburan sama orang-orang komunitas adalah mereka pasti sudah berpengalaman sama tempat liburannya. Kita tinggal terima jadi, nggak usah mikirin nginep di mana atau gimana perjalanannya.

Demikianlah beberapa tips bagaimana memilih teman Liburan yang tepat untuk Anda, semoga bermanfaat ya.

Tags:
tips memilih teman yang tepat untuk diajak liburan bersama
Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan Bersama (Yang Mau Liburan Bareng Teman Wajib Tahu!) Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri