Tips Cara Agar Tidak Menjadi Perokok Pasif

Tips Cara Agar Tidak Menjadi Perokok Pasif - Perokok Pasif adalah orang yang menghisap asap rokok dari kepulan asap rokok milik orang lain. Perokok pasif sama bahayanya dengan perokok aktif yaitu orang yang merokok. Bahaya merokok bermacam-macam seperti mengendapnya racun rokok di paru-paru sehingga menyebabkan radang paru-paru, sesak napas, asthma, gangguan kehamilan dan janin serta bisa mengurangi tingkat kesuburan seseorang.

Tips Cara Agar Tidak Menjadi Perokok Pasif

Biasanya ketika sesorang sadar akan bahaya merokok maka orang tersebut akan mulai berusaha berhenti merokok. Meskipun telah berhenti merokok pun tidak serta merta terhindar dari asap rokok karena asap rokok bisa saja berasal dari lingkungan sekitar Anda. Itulah yang menyebabkan seorang perokok aktif yang sudah berhenti merokok biasanya akan menjadi perokok pasif.

Lalu bagaimana agar tidak menjadi perokok pasif?. Cara yang bisa Anda lakukan agar tidak menjadi perokok pasif adalah dengan memperhatikan lingkungan di sekitar Anda. Ketika Anda berada di sebuah tempat dan di tempat itu banyak sekali kepulan asap rokok maka sebaiknya Anda pergi dari tempat tersebut agar tidak menjadi perokok pasif. Ingatlah bahwa merokok itu berbahaya untuk kesehatan tubuh Anda sendiri.

Tags:
perokok pasif, arti perokok pasif, perokok pasif adalah, agar tidak menjadi perokok pasif
Tips Cara Agar Tidak Menjadi Perokok Pasif Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri