Inilah Tanda-Tanda Mantan Pacar/Kekasih Masih Cinta, Yang Punya Mantan Harap Hati-hati ya!

Tanda-Tanda Mantan Kekasih Masih Cinta - Apakah Anda terkadang pernah mengingat mantan pacar Anda di masa lalu?. Terkadang jalinan cinta seseorang tidak selamanya berjalan dengan mudah. Banyak hubungan pun harus berakhir di tengah jalan hanya dengan alasan ketidakcocokan. Akan tetapi tidak semua mantan kekasih bisa menerima keputusan untuk berpisah. Diam-diam, mereka berusaha merebut kembali hati Anda. Namun biasanya dengan alasan gengsi, mereka cenderung enggan menyatakan cinta secara langsung.

Tanda-Tanda Mantan Kekasih Masih Cinta
 (ingin kembali)
Meski demikian, Anda bisa melihat berapa kuat sinyal yang ditunjukkan secara tidak langsung oleh sang mantan kekasih itu. Yang paling terlihat adalah selalu berusaha ada di samping Anda ketika Anda membutuhkan dukungan. Itu merupakan salah satu dari beberapa sinyal bahwa mantan kekasih masih berharap banyak kepada Anda. Dan berikut ini beberapa tanda-tanda kalau mantan Anda masih ada cinta kepada Anda seperti dilansir laman Boldsky berikut ini :
1. Menelepon Tanpa Alasan
Menelepon Anda tanpa alasan yang jelas adalah salah satu sinyal bahwa mantan Anda masih berupaya untuk memperbaiki hubungan dengan Anda. Biasanya ia akan membicarakan hal yang tidak penting. Basa-basi merupakan salah satu cara untuk tetap berhubungan dengan Anda.

2. Mengingat Hari Spesial
Terkadang terjadi seperti ini, saat masih menjalin kasih, si dia kerap melupakan tanggal ulang tahun dan hari spesial lainnya. Namun setelah putus, ia akan mengingat seluruh hari spesial Anda dan sungguh-sungguh mendoakan. Hal ini menjelaskan langkahnya untuk memperbaiki hubungan dengan Anda. 

3. Mengingat Waktu Bersama
Mengingat waktu bersama dahulu ini adalah salah satu usahanya untuk mengingatkan bahwa Anda dan dia pernah bahagia bersama. Sang mantan kekasih akan sering sekali melakukan hal ini, tiba-tiba mengungkit kenangan lama saat masih menjalin cinta dengan Anda. 

4. Mengkritik Kekasih Anda Yang Baru
Menjelek-jelekkan pasangan sekaligus mengkritisi hubungan Anda saat ini adalah salah satu upaya yang akan mantan kekasih lakukan apabila memang ia benar-benar masih cinta, ia tak akan lewatkan peluang yang hadir di depan mata. Selain itu, ia akan coba mencari tahu letak kesalahan pasangan baru Anda dan mengatakan kalau Anda terlalu baik untuknya.

5. 'Like' Semua Foto Anda
Jika mantan kekasih me-like semua foto Anda di jejaring-jejaring sosial Anda, bisa dipastikan bahwa ia ingin memperbaiki hubunganya dengan Anda dan masih menaruh harapan untuk kembali menjalin cinta dengan Anda.

6. Mengirim Pesan
Mengirimkan pesan singkat bermuatan cinta jadi tanda bahwa dirinya masih mengharapkan Anda kembali padanya. Karena bagi sebagian wanita, ketika pria meluncurkan aksi ini, mereka akan sangat mudah tersentuh.

7. Selalu Berada di Sekitar
Yang terahir adalah sinyal yang satu ini, yaitu selalu berusaha berada di sekitar Anda. Mantan kekasih mendadak sering muncul di tempat kerja atau kampus Anda. Entah untuk mengerjakan beberapa tugasnya atau hanya kebetulan lewat. Ini sebenarnya hanya alasan si dia agar tetap bisa bertemu dengan Anda dan berharap bisa memperbaiki hubungan dengan Anda.


Itulah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa mantan kekasih Anda masih cinta kepada Anda. Jika memang Anda sudah menjadi milik orang lain, maka Anda bisa jelaskan pada mantan Anda bahwa sekarang aku sudah mencintai si dia dan kami saling berbahagia, jika engkau masih ada cinta padaku, sebaiknya simpan cintamu itu dan jadikanlah sebagai kenangan yang indah kita dulu. Semoga saja engkau tidak mengulangi kesalahan yang lalu saat bersamaku dulu jikalau engkau mendapatkan kekasih yang baru. Hehehe...:-)

Tags:
tanda-tanda mantan pacar masih cinta, tanda-tanda mantan masih mencintai bekas pacarnya
Inilah Tanda-Tanda Mantan Pacar/Kekasih Masih Cinta, Yang Punya Mantan Harap Hati-hati ya! Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri