Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Romantis Terbaru

Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Romantis Terbaru - Buka Puasa adalah saat yang di tunggu-tunggu oleh kita semua setelah berpuasa sehari penuh. Biasanya bagi Anda yang suka kirim-kirim SMS akan mengirim SMS kata-kata Ucapan Selamat berbuka puasa kepada teman, pacar, atau saudara Anda. Memang ada sensasi tersendiri jika Anda bisa mengirimkan sepatah-dua patah kata untuk mengucapkan Selamat Berbuka Puasa. Hal itu juga bisa menandakan bahwa Anda perhatian dengan si dia atau teman Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari koleksi SMS Ucapan Selamat Berbuka puasa, berikut ini saya sajikan beberapa kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa terbaru, kata-kata ucapan selamat beruka puasa romantis terbaru yang bisa Anda kirimkan:

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Romantis Terbaru
Hidup ini hanya sebentar.
Sebentar sedih.. sebentar ketawa.
Sebentar berduit.. sebentar bokek.
Sebentar senang.. sebentar susah.
Oh iya sebentar lagi buka puasa.. nyiapin kolak dulu yuk.
Selamat berbuka puasa.
Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,by
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah
Putus cinta bikin galau.
Status lucu bikin ketawa.
Walaupun puasa di musim kemarau.
Tetap semangat dan tak putus asa.. Selamat berbuka puasa.
sms ucapan selamat berbuka puasaAdzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya..,
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa..
Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali..
Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku..
Met buka puasa ya yank..
Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik.
Eh.. kamu ga ngerasa ganteng / cantik ya ?
Yaa udah makan dulu sana.. Jangan baca sms mulu.
Haha.. selamat berbuka puasa.
Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa
Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.
Dari pagi sampai sore kita menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhomu.
Semoga kita semua mendapatkan berkah di puasa hari ini.
Selamat berbuka puasa.
Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..
Orang ganteng itu adalah orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha
Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”
Aku kangen sama suara kamu.
Walaupun aku tahu tak begitu merdu.
Dan akhirnya kini aku tenang.
Karena aku sudah mendengan suara kamu.. wahai tukang adzan.
Karena itu artinya buka puasa telah tiba.. selamat berbuka puasa.
kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa?
disini aku menunggumu buat sms dan ucapin..
Met buka puasa ya..
Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis.. met buka puasa sygku

Demikianlah beberapa koleksi SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa terbaru yang bisa Anda kirimkan kepada teman, pacar atau saudara Anda saat menjelang berbuka puasa. Anda bisa pilih kata-kata yang menarik sesuai dengan keinginan Anda. Baca juga Kata Kata Selamat Makan Sahur Romantis Terbaru.

Tags:
kata ucapan selamat berbuka puasa lucu dan romantis buat pacar, ucapan selamat buka puasa lucu dan gokil, kumpulan kata ucapan selamat buka puasa romantis untuk pacar, sms kata ucapan selamat berbuka puasa lucu dan romantis
Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Romantis Terbaru Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri