Cara Daftar Instagram Di Komputer, Blackberry dan HP Android

Cara Daftar Instagram Di Komputer, Blackberry dan HP Android - Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak. Kali ini admin akan berbagi tips bagaimana cara daftar instagram, cara membuat akun instagram, cara menjalankan instagram, cara mendaftar instagram di komputer, blackberry dan android.

Fungsi Instagram tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting foto-foto yang memiliki 16 efek yang dapat digunakan untuk menyunting foto. Dengan aplikasi Instagram, foto-foto Anda dapat diunggah melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous. Foto yang telah diambil melalui aplikasi Instagram dapat disimpan di dalam berbagai macam gadget seperti iPhone, Blackberry dan gadget lainnya.Setelah foto tersebut disunting, maka foto akan dibawa ke halaman selanjutnya, dimana foto tersebut akan diunggah ke dalam Instagram sendiri ataupun ke jejaringan sosial lainnya. Dimana di dalamnya tidak hanya ada pilihan untuk mengunggah pada jejaringan sosial atau tidak, tetapi juga untuk memasukkan judul foto, dan menambahkan lokasi foto tersebut. Sebelum mengunggah sebuah foto, para pengguna dapat memasukkan judul untuk menamai foto tersebut sesuai dengan apa yang ada dipikiran para pengguna.

Cara Daftar Instagram Di Komputer, Blackberry dan HP Android
Cara Daftar Instagram Di Komputer, Blackberry dan HP Android

Nah buat Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana cara daftar instagram, simak tips tentang cara daftar instagram di komputer, blackberry dan hp android berikut ini:


Cara Daftar Instagram di HP Android

1.Download dan Install Instagram. untuk Android, Instagram dapat di cari dan download di Google Play (Android Apps), sedangkan untuk iPhone, iPod touch, dan iPad, Instagram dapat didownload di App Store (download aplikasi menggunakan iTunes jika menginstall aplikasi dari PC ke iPhone misalnya).

Silahkan Anda unduh Instagram via Google Play disini .

Note : Untuk memudahkan di sini saya member contoh cara sign up dan menggunakan instagram for Android, sedangkan bagi anda yang menggunakan instagram for iPhone iPod touch, dan iPad, Blackberry, PC, dll. kami rasa caranya tidak jauh berbeda jadi cukup di sesuaikan saja.

2.Setelah terinstall, jalankan Instagram

3.Pada halaman Welcome Screen akan muncul pilihan, Pilih "Sin Up" jika belum punya Account atau "Login In" jika sudah mempunyai account, pada tutorial ini kami anggap anda belum mempunyai account jadi pilih tombol "Sign Up".

4.Selanjutnya isi dan lengkapi data yang di perlukan seperti Email, Username, Password dan Profile Picture (jika di inginkan) lalu tekan tombol "Sign up" kemudian tunggu sampai proses pendaftaran selesai.

5.Tekan panah pada sudut kanan atas selanjutnya pilih tombol "Done" di sidut kanan atas, dan proses Install & Sing Up Account telah selesai.

Sampai disini Anda sudah memiliki akun Instagram dan tinggal mengunakannya saja. Dan berikut ini Cara mudah menggunakan aplikasi Instagram:

1.Untuk mengambil foto, tekan tombol Photo dibagian tengah bawah layar.

2.Pilih "Camera" jika ingin upload gambar dari kamera perangkat Android misalnya atau "Photo Gallery"untuk memilih gambar yang telah ada atau yang telah diambil sebelumnya.

3.Coba Anda mengambil suatu gambar/object dahulu

4.Tekan tombol "Accept"

5.Untuk memfilter gambar, cukup pilih icon Filter

6.Tambahkan keterangan pada object gambar anda.

7.Untuk sharing ke Jejaring Social misalnya ke twitter, pilih menu Twitter, lalu Masukkan username dan password account twitter anda, lalu pilih tombol "Done".

8.Pilih tombol "Upload"untuk berbagi foto keteman-teman Anda.

9.Selesai  sudah, silahkan di coba dan semoga berhasil.


Cara Daftar Instagram di Komputer/Laptop

Untuk mendaftar Instagram lewat komputer, Anda perlu menggunakan aplikasi BlueStacks, yaitu sebuah aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi berbasis android. Jadi nanti tampilan aplikasi BlueStacks hampir sama dengan tampilan layar android. Berikut ini caranya:

1. Download dan install aplikasi BlueStacks disini. Panduan installnya bisa lihat disini.

2. Setelah aplikasi BlueStacks terinstall dikomputer Anda, Anda tinggal search aplikasi Instagram dikotak pencarian.

3. Setelah ketemu Anda tinggal install aplikasi Instagram dan kemudian langsung mendaftar sesuai petunjuk yang ada.


Cara Daftar Instagram di Blackberry

1. Buka aplikasi Blackberry World kemudian cari aplikasi instagram dengan mengetikkan iGrann.

2. Jika sudah ketemu Anda tinggal download atau unduh dan menginstallnya sesuai petunjuk.

3. Setelah terinstall Anda tinggal membuka aplikasi instagram tersebut dengan cara daftar instagram sekaligus terlebih dahulu. Demikian seterusnya lakukan sesuai petunjuk yang ada sampai selesai.

Demikianlah tips bagaimana cara daftar Instagram di komputer, blackberry dan android.Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Cara daftar Whatsapp/WA di komputer dan HP Android.

Tags:
cara daftar instagram di komputer/pc/laptop, cara daftar instagram di hp, cara daftar instagram di blackberry, cara daftar instagram di android, cara membuat akun instagram lewat hp android
Cara Daftar Instagram Di Komputer, Blackberry dan HP Android Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri