Cara Menggabungkan File Video Youtube Menjadi Satu Dengan Mudah

Cara Menggabungkan File Video Youtube Menjadi Satu - Biasanya jika Anda mendownload video film dari Youtube nanti masih terpecah dalam beberapa bagian. Agar video film tersebut menjadi satu bagian yang utuh maka part video tersebut harus di gabung menjadi satu. Tapi bagaimana caranya?, jika Anda masih belum tahu caranya, kali ini Blog Caratip.com akan memberikan cara menggabungkan file video dari Youtube menjadi satu bagian yang utuh.

Contohnya begini, Anda download film ABC part.1, kemudian ABC part.2 dst. Nah agar film tersebut bisa menjadi satu bagian yang utuh maka tentu Anda harus menggabungkan klip-klip film tersebut menjadi full movie. Mungkin masih ada yang bingung bagaimana caranya?. Tapi jangan khawatir, saya akan bagikan bagaimana caranya untuk Anda. Cara menggabungkan video dari Youtube adalah dengan menggunakan software FLV Join, karena file video dari Youtube formatnya FLV. Begini caranya:

Cara Menggabungkan File Video Youtube Menjadi Satu

1.Anda download dulu software FLV Join disini: http://adf.ly/A0oFl. Anda tulis link downloadnya di browser Anda kemudian Anda download. Untuk membuka file gunakan password: masrahmatdotcom.

2.Kemudian Anda buka software FLV Join dan klik add untuk memasukkan bagian-bagian film yang Anda download dari Youtube. Kalau bisa Anda samakan namanya agar urut, misalnya ABC1.flv, ABC2.flv agar lebih mudah.


3.Setelah itu Anda klik tombol Join, nanti proses penggabungan video di mulai. Setelah fil menjadi full movie, Anda bisa ubah/convert formatnya dari flv menjadi format avi dengan software Any Video Converter agar bisa di putar di DVD Player Anda.

Bagaimana..? Mudah kan..?.

Demikianlah cara mudah menggabungkan video dari Youtube. Silahkan di coba yang belum bisa. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Tags:
cara menggabungkan video youtube, cara menyatukan video youtube, software flv join
Cara Menggabungkan File Video Youtube Menjadi Satu Dengan Mudah Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri