Inilah Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri Lewat ATM Dengan Mudah (Nasabah Bank Mandiri Wajib Baca!)

Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri - Internet Banking Mandiri merupakan salah satu layanan dari Bank Mandiri yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi finansial baik itu cek saldo rekening, cek mutasi rekening dan juga transfer ke rekening orang lain hanya di depan layar komputer/laptop Anda saja, kapanpun dan dimanapun Anda berada selagi terhubung dengan internet.

Untuk mendapatkan fasilitas Internet Banking Mandiri, Anda harus daftar dulu, bisa lewat CS Bank ataupun lewat ATM, kemudian lakukan aktivasi Internet Banking Mandiri Anda agar bisa di gunakan. Untuk mendaftar Internet Banking Mandiri lewat CS Bank bisa Anda lakukan ketika Anda sedang membuat atau membuka rekening baru di Bank Mandiri. Anda bisa bilang ke CS bank agar minta di daftarkan dan di aktifkan internet banking Mandirinya sekalian.

Tetapi bagi Anda yang dulu belum sempat mendaftar Internet Banking Mandiri ke CSnya maka Anda bisa mendaftar internet banking Mandiri lewat ATM Mandiri terdekat. Bagaimana caranya ?. Berikut ini cara daftar Internet Banking Mandiri lewat ATM:

Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri
(Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM)

Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM dengan Mudah

1.Masukkan kartu ATM pilih bahasa “Indonesia” masukkan PIN dan tekan “Benar”.

2.Pilih “Registrasi eBanking” lalu pilih “Internet Banking” masukkan kembali PIN ATM Anda tekan “Benar” Anda akan ditunjukkan syarat dan ketentuan dari layanan elektronik banking Bank Mandiri tekan “Setuju” jika Anda setuju.

3.Masukkan 6 digit Access Code yang bisa Anda tentukan sendiri secara rahasia lalu tekan “Benar” masukkan lagi 6 digit Access Code tadi untuk konfirmasi lalu pilih “Benar”.

4.Jika sudah benar tekan “Selesai” untuk diproses dan Anda akan mendapat struk atau print out hasil registrasi.


Terimakasih atas kepercayaan anda
menggunakan Layanan mandiri internet
segera lakukan aktivasi menggunakan
ACCESS CODE dan nomor kartu melalui
web-site www.bankmandiri.co.id
Untuk bisa bertransaksi gunakan PIN
MANDIRI yang dapat anda ambil di cabang terdekat
(PIN MANDIRI adalah suatu alat yang dapat mengeluarkan PIN dinamis)
Untuk Informasi hubungi (021) 5299- 7777

5.Sampai di sini proses registrasi Internet Banking Mandiri melalui ATM telah sukses dan selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan aktivasi di website Internet Banking Mandiri.


Cara Melakukan Aktivasi Internet Banking Mandiri Di Website

Setelah Anda daftar Internet Banking Mandiri lewat ATM, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi Internet Banking Mandiri Anda di website www.bankmandiri.co.id agar Anda bisa menggunakan layanan Internet Banking Mandiri. Simak cara melakukan aktivasi Internet Banking Mandiri berikut ini:

cara aktivasi internet banking Mandiri
(Aktivasi Internet Banking Mandiri Di Website http://www.bankmandiri.co.id)


1.Buka website Bank Mandiri di http://www.bankmandiri.co.id klik “Aktivasi

2.Anda akan ditampilkan syarat dan ketentuan Mandiri Internet silahkan dibaca jika setuju klik “Setuju”.

3.Pada halaman Aktivasi Mandiri Internet masukkan Access ID di kolom “Masukkan ACCESS ID Anda” yang didapat saat registrasi di kantor cabang jika Anda registrasi melalui ATM Acces ID adalah nomor kartu ATM Anda, lalu masukkan Acces Code pada kolom “Masukkan ACCESS CODE Internet Banking Anda” lalu klik “Aktifkan”.

4.Selanjutnya buat User ID di kolom “Masukan USER ID Anda” User ID harus terdiri dari kombinasi huruf dan angka sebagai contoh: emingko1243 buat PIN berupa 6 digit angka dengan mengisi kolom “Masukan PIN INTERNET BANKING Anda” masukkan lagi PIN yang sama untuk konfirmasi di kolom “Konfirmasi PIN INTERNET BANKING Anda” jika sudah klik “Aktifkan”.

5.Jika proses aktivasi berhasil akan keluar halaman bahwa User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda siap digunakan. Untuk memulai klik “Login” di halaman login masukkan User ID yang tadi Anda buat di kolom “Masukan USER ID Anda” masukkan PIN pada kolom “Masukan PIN INTERNET BANKING Anda” terakhir klik “Kirim”.

Nah, sampai disini Anda sudah bisa menggunakan layanan Internet Banking Mandiri, seperti untuk cek saldo rekening dan cek mutasi rekening. Namun untuk melakukan transaksi finansial belum bisa, karena Anda membutuhkan token keyMandiri yang bisa Anda dapatkan ke CS Bank Mandiri terdekat di kota Anda.

Demikianlah tips bagaimana cara daftar dan aktivasi Internet Banking Mandiri, semoga bermanfaat buat Anda semua. Baca juga artikel tentang Cara Daftar Internet Banking BCA Dengan Mudah.

Tags:
cara daftar internet banking mandiri lewat atm, cara registrasi internet banking bank mandiri lewat atm, cara mendaftar internet banking mandiri di atm, cara aktivasi internet banking mandiri di website, cara menggunakan internet banking mandiri, cara transfer lewat internet banking mandiri, cara cek saldo lewat internet banking mandiri, cara transfer antar bank lewat internet banking mandiri
Inilah Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking Mandiri Lewat ATM Dengan Mudah (Nasabah Bank Mandiri Wajib Baca!) Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri