Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Terbukti Ampuh dan Efektif

Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Terbukti Ampuh dan Efektif - Sakit Gigi karena Gigi berlubang, Gigi Ngilu, Gigi Nyeri dan Gigi Bengkak memang sangat merepotkan. Kali ini saya akan share beberapa obat sakit gigi tradisional, alami dan terbukti ampuh bisa mengatasi masalah sakit gigi yang Anda alami. Sakit gigi memang kelihatanya lebih ringan dari sakit jantung atau diabetes tapi jika sakit gigi dibiarkan dan tidak ditangani dengan baik maka akan menjadi masalah yang serius.

Mungkin kita pernah mendengar ada orang yang meningal karena sakit gigi. Hal itu mungkin dikarenakan sakit gigi yang cukup lama dibiarkan, tidak ditangani secara serius sehinga menimbulkan tumor di sekitar gigi dan berujung kematian. Banyak sekali obat kimia yang bisa mengurangi sakit gigi. Tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya ada obat tradisional sakit gigi yang bukan hanya mengurangi sakit gigi tetapi juga bisa menyembuhkan sakit gigi secara total.

Dan berikut ini beberapa obat tradisional sakit gigi yang alami dan terbukti ampuh:

1. Minyak cengkeh
minyak cengkeh
Minyak cengkeh merupakan minyak yang dapat berfungsi sebagai antiseptik yang bermanfaat untuk membunuh kuman penyebab sakit gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.

2. Bawang putih


Bawang putih sangat mudah dijumpai di dapur, namun jangan salah, ternyata tidak berbeda jauh dengan minyak cengkeh. Bawang putih juga kaya akan antiseptik alami. Caranya yaitu, ambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

3. Bawang merah

Tidak jauh berbeda dengan "saudaranya" bawang putih, bawang merah pun mempunyai khasiat serupa. Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang merah untuk di haluskan selanjutnya tempelkan pada gigi yang terasa sakit.

4. Alpukat
biji alpukat
Buah alpukat yang menyegarkan untuk dibuat jus ini menyisahkan biji yang bisa digunakan untuk sakit gigi. Caranya, siapkan biji alpukat untuk di tumbuk hingga halus kemudian taburkan pada area yang sakit.


5. Cabe hijau
Cabe hijau selain sedap untuk tumisan di dapur juga bisa dimanfaatkan untuk masalah sakit gigi. Caranya, ambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

6. Bunga Matahari
Bunga matahari selain untuk kuwaci bisa juga untuk pengobatan serupa. Caranya, siapkan 60 g bunga matahari, 5 g jahe, juga 600 cc air putih. Selanjutnya seluruh bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisah setengahnya saja. Saring hasil rebusan tersebut, kemudian minum selagi hangat. Lakukan sehari 2 kali hingga setiap hari hingga gigi sudah tidak sakit lagi.

7. Daun Inggu
Daun tanaman ini sudah sejak lama dikenal sebagai obat sakit gigi. Caranya cukup mudah, siapkan daun inggu kering sebanyak 2-5 g. Kemudian rebus daun inggu kering dengan 2 gelas air hingga mendidih. Biarkan dingin, kemudian saring air tersebut untuk dijadikan sebagai obat kumur.


Itulah beberapa obat tradisional sakit gigi yang terbukti ampuh bisa menyembuhkan sakit gigi Anda karena gigi berlubang, gigi nyeri, gigi ngilu, gigi sensitif maupun karena gigi atau gusi bengkak. Jika masalah sakit gigi Anda semakin serius maka sebaiknya hubungi dokter gigi Anda. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
obat tradisional sakit gigi terbukti ampuh, cara mengobati sakit gigi dengan bahan tradisional, cara mengatasi sakit gigi secara alami
Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Terbukti Ampuh dan Efektif Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri