Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri Dengan Mudah dan Praktis

Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri Dengan Mudah - Jika Anda mempunyai rekening Mandiri dan sudah mengaktifkan SMS Banking Mandiri maka Anda bisa melakukan isi ulang Pulsa seperti nomor Indosat (Metari, IM3) dan Telkomsel (Kartu As, Simpati) lewat SMS Banking Mandiri. Saya sendiri juga sudah mencobanya dan terasa praktis sekali. Nominal pulsa yang tersedia adalah minimal Rp25.000,-.

Dengan isi pulsa lewat SMS Banking Mandiri maka Anda tidak perlu repot lagi mencari counter yang jual pulsa sehingga kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda bisa isi pulsa ke nomor Anda sendiri melalui SMS Banking Mandiri. Mau tau caranya?.

Berikut ini cara isi pulsa lewat SMS Banking Mandiri:

1.Ketik SMS dengan format: ISI 1 No.HP Nominal
Contohnya mau isi pulsa ke nomor 08123456789 maka tulis dengan format:
ISI 1 08123456789 25000

Kirim format SMS tersebut ke nomor SMS Banking Mandiri yaitu 3355.

2.Nanti ada SMS balasan yang isinya seperti ini Isi pulsa...masukkan PIN Anda digit ke-1 dan ke-2.
Kemudian anda balas SMS tersebut dengan mengetikkan PIN sesuai yang diminta, hal ini untuk konfirmasi.

3.Jika sudah maka Anda akan mendapat SMS bahwa top up pulsa lewat SMS Baking Mandiri berhasil dan otomatis pulsa anda bertambah dan saldo rekening Anda berkurang Rp25.000,-.

Nah, bagaimana..? cukup mudah kan?. Jadi daripada repot cari counter buat beli pulsa, mending Anda isi pulsa lewat SMS Banking Mandiri agar lebih praktis. Semoga bermanfaat ya.

Tags:
isi pulsa lewat sms banking, cara isi pulsa lewat sms banking mandiri, format isi pulsa sms banking mandiri 3355
Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri Dengan Mudah dan Praktis Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Info Seru Unik Aneh Misteri